6-AGUSTUS-2022

1 0 0
                                    

Pangutan kedua bibir insan itu semakin dalam dan terkesan lembut namun menuntut

"Nghhh, hmmmpp"
Najwa melenguh merasakan bibir bawahnya di hisap kuat oleh laki-laki yang menuntunnya terlentang di tengah ranjang.

Bibir Nathan turun menjelajahi leher jenjang sang istri sedangkan Najwa dengan senang hati mendongak memberi akses untuk Nathan.

"Ah... Hhhhhhngggghh"
Tangan-tangan nakal laki-laki itu kian berani meraba dada Najwa
Nathan bahkan tak segan meremas payudara Najwa gemas.

Satu persatu kancing piyama Najwa terbuka
Najwa sadar sangat sadar apa yang tengah ia lakukan
Namun sejengkal pun tubuhnya tak menolak setiap bagian tubuh yang di jelajahi tangan suaminya.

Rasanya ia sudah kehilangan kata-kata saat sensasi aneh menguar ketika jari-jari panjang suaminya membelai belahan pusatnya.

"Ha'a Ahhhhh akhh tidak khhh muathhhh"

Najwa tidak bohong rasa akan nikmat dan juga sakit yang ia rasakan dimana jari tengah Nathan menerobos masuk kedalam dirinya,jari yang bergerak mengobrak Abrik vaginanya.

Gila pahanya bergetar tubuhnya menginginkan lebih ditambah jari jempol suaminya kini turut memainkan klitoris gadis itu layaknya konsol.

"Ahhhhhh mmmhh ouhhh"

Nathan memandang intens jarinya yang bermain-main di vagina Najwa dan sesekali melihat ekspresi frustasi sang istri .

" Gakhh huuuhhh  kuatthhhh byy. Akhh."
Gerakan jari-jari panjang Nathan semakin intens mengorek liang vagina Najwa yang merah merekah tak tanggung-tanggung Nathan menambahkan satu jari lagi sukses membuat gadisnya kelojotan berusaha menjauhkan tangan Nathan.

Bukannya menjauh Nathan menangkap tangan Najwa menggenggamnya jadi satu tanpa menghentikan gerakan jarinya yang semakin mendalam terasa tersedot vagina itu.

Crrrt
Crrrt

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEAR NAJWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang