Maaf sebelumnya, karna story ini cuman hasil gabut aja, jadi tolong dimaklumi kalau ada kesalahan.
Jangan lupa vote sebelum membaca
Enjoy💗Renjun dan dina itu sering dikatakan sebagai pasangan serasi. Sama-sama bervisual malaikat. Keserasian mereka di perkuat dengan rajutan kasih mereka yang telah mereka jalani hampir dua tahun.
Ya, mereka berpacaran sejak duduk di bangku kelas 2 SMA. Berawal dari renjun yang duduk di kursi perpustakaan,berhadapan dengan dina yang kala itu tengah fokus dengan buku yang dia baca.
"Din,mau kan jadi pacar gue?"
Demi apapun saat itu renjun hanya reflek, namun dia dapat jawaban tidak terduga yang keluar dari bibir mungil seorang dina.
"Iya,"begitu Ujarnya yang hanya menatap renjun sekilas, lalu kembali berfokus pada buku di tangan nya.
Serasi... Hah sebenarnya tidak. Orang-orang sudah salah menilai hubungan mereka. Renjun dan dina tidak se-serasi itu. Sungguh, hubungan mereka tak sebaik yang dipikirkan. Hanya saja mereka sering pulang pergi bersama.
Baik renjun maupun dina, mereka selalu sibuk dengan diri masing masing. Jarang bertegur sapa, jarang memanggil dengan sebutan manis layaknya sepasang kekasih, jarang menghampiri satu sama lain.
Renjun hanya datang ketika sedang butuh, butuh teman, ketika merasa lelah, ketika merasa sepi dan tak punya rumah, renjun selalu pulang kepada dina saat merasakan itu.
Begitu juga dengan dina. Hanya datang saat butuh. Seperti ketika berangkat dan pulang sekolah butuh jemputan, atau kemanapun saat tak ada tumpangan.
Mereka hanya saling memanfaatkan untuk kepentingan masing-masing. Intinya, mereka tidak seperti yang orang lain pikir.