6☆

8 2 1
                                    

HALO GAISSS
BERTEMU LAGI DENGAN HANI YANG CAKEP EAAA

♡´・ᴗ・'♡ Vote dan komen ya biar saya semangat nulis /emot ngeden

SEKIAN, TRIMS!
MARI MULAI. BENTAR NYANYI DULU
DISINI SENANG~
DISANA SENANG~
DI MANA MANA HATIKU SENANG~
LALALALALALALA~

DAH YOK MULAI! GASS

BLABLABLA MEMPERSEMBAHKAN....

"Kalian ngerasa ga sih? Kalo kita GRUP akhir akhir ini panas banget?" Fossa membawa sekantung kresek penuh es krim titipan teman temannya.
"Iya, panas banget dah. Makanya tadi, kita ini nyuruh lu buat beliin es krim." Jawab El, dan langsung mengambil kresek itu dan mencari es krim miliknya.
"Mangga mana mangga kuu" Ayesha sudah sangat kepanasan saat ini.

Karena di Kota GRUP sekarang hari Sabtu, dan di sekolah sedang tidak mengadakan kegiatan. Jadii yaa, mereka berkumpul di rumah Fossa untuk nyantai. Sekalian nyuruh nyuruh Fossa buat ini itu. Memang, mereka tamu yang tidak punya adab. Tuan rumah malah di suruh suruh.

"Aaaaa, ngeliat mangga Fossa udah pada mateng, jadi pengen ngerujaaakk" Pekik Darra.
"Mending di jadiin jus, tambahin es batu. Segerrr" Tambah Hani
"HEH, MANGGAKU JANGAN KALIAN AMBIL! BELUM KU COBAIN ITU!" Teriak Fossa saat melihat Rifai dan El sudah bersiap untung mengambil mangga, Rifai sudah manjat. El jaga bawah.

"Naik Faii, ambil mangganya Faiiii!!" Suruh Suci dan Ayesha

Hani dan Nabila sudah sangat kepanasan, mereka memilih untuk masuk ke dalam rumah Fossa dan duduk di sofa (Nabila) sedangkan Hani rebahan di sofa.

"Hani sama Nabila di dalem ya?" Tanya Fossa
"Iya keknya" El membiarkan Rifai yang tidak bisa turun dari atas pohon. Ini mah bisa naik tapi ga bisa turun.

"WOY TOLONGIN NAPA!? EL SINI LO, BANTUIN GW TURUN TUYUL!" Teriak Rifai dari atas pohon sembari memeluk erat dahan pohon mangga tersebut.
"Ga, makasih." Ujar El singkat padat dan jelas.
"Kan Lo yang nyuruh gue buat naik ni pohon su!" Rifai hampir terjatuh dari atas pohon.

Karena Fossa masih berbaik hati, jadi Fossa menyuruh mamang kebun alias tukang kebun rumahnya untuk mengambilkan tangga.

Setelah kejadian tersebut selesai. Mereka semua akhirnya masuk ke dalam rumah Fossa, yang pertama mereka lihat adalah Hani yang sudah terlelap dan Nabila yang bermain bersama Owen(Adik Fossa).

"Haaaannnn bangun luwh!" Teriak Darra.
"Darr, sopan dikit!" Tegas Suci.

Setelah Hani bangun, mereka bermain banyak hal, sepertin ular tangga, Ludo, dan sebagainya. Dan diakhiri dengan makan sore bersama di rumah Fossa. Hidangan yang di hidangkan ada ayam asam manis, ayam kecap, udang goreng tepung. Dan minumannya ada es teh.

"Makasih Foss udah ngebolehin kita main disini" Ucap Nabila
"Iya Foss, makasih juga udah ngasih kita makan sore" tambah Ayesha
"Besok besok kita kesini lagi ya" Hani ikut nimbrung walau masih ngucek ngucek mata
"Iyaa, sama sama" Balas Fossa
"Jangan lupa besok sekolah yaa" Ayesha mengingatkan

Bersambung....

😓Btw, yang Pulau Alien, aku udah blank.
-

Hani,SDN ** Manado,1-09-22

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Team Lingsir Wengi [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang