51

230 21 2
                                    

novel pinellia
Bab 51 Peta Akademi Militer
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 50 Sebuah PlanetBab Selanjutnya: Bab 52 Peta Akademi Militer


    Setelah sering menjelajahi Jaringan Bintang, Ji Ning telah lama mempelajari beberapa istilah yang bukan milik dunia kultivasi.

    Faktanya, ketika cadangan pengetahuan mencapai tingkat tertentu, ditambah dengan IQ dan kemampuan asosiatifnya sendiri, beberapa kata yang tidak dikenal dapat sepenuhnya ditebak oleh konteksnya.

    Meskipun Ji Never Forgetting Ning tidak setuju dengan banyak konsep Interstellar, dia tidak lagi buta huruf Interstellar dalam hal pengetahuan. Ketika menemukan kata-kata baru dan hal-hal baru, dia sudah mahir menggunakan jaringan bintang untuk mencari.

    Oleh karena itu, untuk memperbaiki lingkungan, dia mengerti: "Kurangi materi gelap di udara."

    Ji Ning dan murid-muridnya dapat mengandalkan kekuatan spiritual mereka untuk tidak takut terhadap materi gelap, sementara yang lain dapat menghindarinya seperti ular dan kalajengking.

    Ji Ning pernah berpikir bahwa materi gelap ini adalah makhluk pendamping aura. Jika tidak, Xia Xing memiliki lebih sedikit materi gelap dan tidak memiliki energi spiritual. Namun di akademi militer, tebakan Ji Ning terbukti salah. Ada sangat sedikit materi gelap pada bintang sekolah militer, tetapi ada cukup banyak aura.

    Oleh karena itu, membersihkan materi gelap tidak sama dengan membersihkan aura. Tanpa materi gelap, Anda masih bisa mengandalkan energi spiritual untuk berkultivasi.

    Sejujurnya, sebagian alasan Ji Ning mendirikan Sekte Wuya untuk merekrut murid adalah karena dia ingin menyerap materi gelap melalui budidaya banyak orang. Dengan cara ini, orang biasa di bintang tandus tidak akan disegel di rumah di malam yang gelap.

    Hanya saja rencananya tidak dapat mengikuti perubahan ...

    Sekarang saya tahu bahwa pil dalam Star Beast benar-benar memiliki efek ini, dan tentu saja Ji Ning bersedia menggunakannya untuk ini.

    Tentu saja tidak untuk menghapus paket!

    Xia Gu menolak untuk menjelaskan di dalam hatinya, tetapi Tuozi juga menunggu dengan penuh semangat, jadi dia hanya bisa berkata: "Masukkan elixir bintang binatang buas ke dalam alur di bagian bawah perisai. Ini akan meningkatkan kemampuan perisai untuk memurnikan materi gelap."

    Ini yang terbaik Rahasia yang hanya bisa diketahui oleh keluarga master bintang dan menengah! Bagaimanapun, perlu untuk mengandalkan inti dalam dari binatang bintang untuk mempertahankan kekuatan bintang atas dan tengah. Dan ada begitu banyak Neidan yang diburu setiap tahun, jadi tentu saja mereka harus merahasiakannya.

    Ji Ning dengan tulus bertanya, "Berapa banyak yang harus saya masukkan sekaligus? Apakah ini cukup?" Dia mengeluarkan beberapa ramuan batin.

    Xia Ju dan Song Yun: ! Ada puluhan dari mereka! Bisa dipakai setahun!

    Melihat mereka tidak berbicara, Ji Ning berpikir itu terlalu sedikit, dan mengeluarkan lagi: "Apakah itu cukup?"

    Xia Ju dan Song Yun: ? ? ? Ada empat puluh atau lima puluh dari mereka!

    Chu Niannian dan Chu Kang di samping juga mengeluarkan beberapa pil dalam: "Itu tidak cukup, aku masih memilikinya di sini."

    Xia Ju dan Song Yun dengan cepat mengulurkan tangan untuk menutupinya: "Cukup sudah. ​​Singkirkan, jangan jangan keluarkan!"

    Tunggu mereka Singkirkan, paman dan ipar ini akan punya waktu untuk meragukan kehidupan. Dengan begitu banyak alkimia batin, apakah beberapa anak dibunuh oleh binatang bintang? Jangan merampok kapal luar angkasa yang mengangkut persediaan!

『𝐄𝐍𝐃』 Bos antarbintang, dia biasa berlatih keabadianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang