Hai hai hai, sore semuanya😄
Jadi ini cerita pertama ku semoga kalian suka, dan maaf ya kalo ada kekurangan dalam segi apapun╥﹏╥ maklumlah 😅Happy reading
🍀🍂🍂🍀🍂🍂🍀
Di pagi yang cerah penghuni rumah keluarga Bu murniati sudah mulai sibuk dengan aktivitas masing-masing. seperti mama yang sedang memasak, ashana yang sedang menyapu, dan bang farhan dia masih nyaman dengan selimut dan guling! Kebiasaan dia kalo sedang libur kerja, farhan ga akan bangun sampai cacing-cacing di dalam perutnya berbunyi minta di kasih makan
Siang nya farhan pun sudah bangun.
Dengan langkah lunglai nya farhan menuruni tangga, Ya dia baru bangun tidur dan kayak nya nyawa-nya belum terkumpul semua. tadi aja pas mau turun ke lantai bawah dia hampir aja nyungsep karena kesandung bimo si kocheng persia. Untung aja farhan gercep langsung pegangan sama railing tangga kalo nggak ya kalian tau sendiri kan apa yang akan terjadi."Han mama sama sha kemana?."
Hantika pun menoleh "Mama lagi jagain warung lah bang, kalo kak sha tadi pagi dia di telpon sama dosen nya." Padahal kan dia sudah tau kalo mama bakalan ke warung makan nya. Buat jagain tuh warung
"Hehe iya juga ya, nah kalo sha kenapa ke kampus? ini kan hari libur." Farhan nanya lagi
"Ya mana han tau bang!" Baru bangun tidur aja bang Farhan dah bikin kesel, dengan pertanyaan nya itu.
"Mending Abang makan gih, tuh ada di meja makan. tadi pagi mama sudah masak sebelum berangkat ke warung."
"Mama masak apa?" Farhan bertanya lagi, padahal tinggal di lihat aja. Emang ya dia suka bikin adik nya kesel!.
"Nasi, ikan, sambel sama lalapan bang."
"Wih enak tuh. Kita makan yuk han. Sini naik ke punggung Abang kita ke dapur makan." Dan Hantika pun naik ke punggung farhan, mereka menuju dapur buat makan siang.
Setelah makan siang hantika pun di gendong ala bridal style sama farhan menuju kamar, dan kursi roda nya farhan simpan di dekat nakas biar mudah di jangkau. Hantika pun berbaring dan mulai tidur siang.
"Udah bang, makasih ya, maaf kalo han ngerepotin abang mulu." Hantika menunduk, farhan pun hanya tersenyum dan bilang "sama-sama. Dan kenapa bilang gitu?, kamu nggak ngerepotin siapa-siapa kok. Ya udah buruan tidur abang ada di ruang keluarga nonton tv, kalo ada yang kamu butuhin teriak aja ya."
"Iya bang." Dan Farhan pun keluar dari kamar Hantika menuju ruang keluarga buat nonton tv.
~°•°•°•°•°^<>^°•°•°•°•°~
Sore nya, ashana pun sudah pulang ke rumah. Dia langsung mandi dan lanjut rebahan yang sempat tertunda itu. Ya tadi pagi pas ashana lagi enak-enak nya rebahan sambil baca novel sama hantika, eh tiba-tiba dosen nya nelpon dia, katanya harus cepet ke kampus ada perlu. Dan ia pun langsung berangkat, walaupun dengan wajah cemberut nya.
Dan mama pun sudah pulang ke rumah. Biasanya mama tuh buka warung jam tujuh pagi sampai jam lima sore aja. Eh tapi tergantung rame pembeli atau nggak. Masa pas masih ada pembeli yang lagi makan, warung di tutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Hantika
General FictionIni tentang Hantika. Gadis lumpuh karena sebuah kecelakaan motor waktu ia duduk di bangku sekolah dasar. Karena kecelakaan itu lah ia juga harus kehilangan ayahnya, dan selama delapan tahun terakhir ia juga menghabiskan hari-harinya di kursi roda...