Dinding putih, bau obat, selang infus, makanan hambar adalah keseharian Jeno. Tidak dia bukan seorang perawat, dia malah salah satu pasien yang sering bolak balik masuk ke rumah sakit. Alasannya satu, Jeno punya kekebalan tubuh yang lemah.
Lee Jeno, pemuda ceria dengan banyak teman namun kondisi tubuhnya membatasi dirinya dalam bergaul. Tidak jarang juga malah banyak yang membully. Jeno muak dengan mereka yang berteman karena menghasihani namun di belakang mengolok oloknya.
"Tuan muda, makanan anda datang."
Jeno tidak menjawab hanya menatap nanar makanan yang hanya dilihat saja terasa hambar di lidahnya.
"Aku mau sendiri."
"Baik, tuan muda."
Jeno salah satu keturunan pengusaha kaya raya, namun dia tidak pernah menunjukan kehidupan mewahnya pada siapa pun. Jeno hanya dikenal sebagai lelaki ceria berpenyakitan. Jika dia jujur, mungkin semakin banyak orang yang mendekatinya karena hartanya. Sudah cukup Jeno dikasihani dia tidak mau dimanfaatkan.
Malam itu, Jeno memutuskan untuk melarikan diri, infusnya dia cabut paksa, makanan belum disentuh sedikit pun.
Jeno sebenarnya tidak benar benar lemah, tubuhnya hanya mudah terserang penyakit dan dia memutuskan untuk mencari obat sendiri untuk menyembuhkan kondisinya.
Tanpa penyakit, Jeno sangat kuat. tidak ada yang menyadari memang karena Jeno terus saja sakit. Seakan saat satu penyakit sembuh, datang lagi yang lain. Seakan tidak ada yang membiarkannya untuk sembuh.
"Aku sudah menyuntikan 'itu' padanya."
Jeno tau satu hal, sesuatu yang dirahasiakan kedua orangtuanya. Merekalah penyebab Jeno terus sakit.
"Maafkan aku nak,"
Malam itu ibunya menangis dalam diam, Jeno tidak tidur dia mendengar semuanya.
Jeno memutuskan untuk kabur dari hidupnya yang penuh dengan kepalsuan.
Tidak ada yang melihatnya lagi, hanya tersisa sepiring makanan yang sudah dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misfit ft 00l
FanfictionRenjun seharusnya dari awal sudah tahu, rencana mereka tidak akan pernah berhasil. Mereka sama sekali berbeda. nct dream 00l fanfiction ©Hopestd