"Kejar! Ke arah sana!"
Langkah kaki berderap memecah kesunyian malam, dengan bantuan senter beberapa orang terlihat mengepung sesuatu yang mencoba melawan.
"Dia terkepung! Tembak!"
Tanah itu kemudian dihiasi cairan kental berwarna merah pekat. Auman pilu terdengar memekakkan telinga.
"Bawa ke dalam sebelum predator lain mencium bau darahnya!"
...
Na jaemin, 19 tahun. Hidup sendiri di perkotaan sejak umur 17, ketika dia memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarganya.
Hidupnya sederhana, tidak banyak yang mengenalnya tapi jaemin termasuk orang yang ramah. Dia bisa melakukan pekerjaan apa saja, dia seringkali berganti kerja paruh waktu.
Tidak ada yang spesial dari seorang na jaemin. Dia tidak kaya juga tidak harus mengirit untuk makan tiga kali sehari. Dia tidak terkenal juga tidak terasingkan.
Semua orang menganggapnya sebatas pemuda yang melancong dari desa untuk bertahan hidup di kota besar. Tidak ada yang curiga jika Jaemin menyimpan sesuatu yang mengerikan.
Jaemin berbeda. Dia ditangkap karena berbahaya.
Suatu malam Jaemin menghilang tanpa jejak tapi tidak ada yang menyadari, mereka hanya tau malam itu seeokor serigala besar dilumpuhkan oleh beberapa petugas keamanan.
Tidak ada yang tau jika itu Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misfit ft 00l
FanfictionRenjun seharusnya dari awal sudah tahu, rencana mereka tidak akan pernah berhasil. Mereka sama sekali berbeda. nct dream 00l fanfiction ©Hopestd