(Ia tahu ia harus membukanya atau konsekuensinya akan lebih buruk. Jadi dengan tangan gemetar ia membuka kunci bilik toilet. Ia segera menyatukan tangannya sambil mundur ke sudut ketika pintu terbuka sambil menangis)
Nunew : maaf, tolong jangan sakiti aku. Aku tidak akan melakukannya lagi, aku minta maaf,aku minta maaf (sambil menundukkan kepalanya dan menutup matanya)
(New masih gemetar dan terangah-engah ketika ia merasakan seseorang memegang bahunya. Ia terkejut karena ketakutan dan segera mendongak)
Zee : Nunew dengarkan aku, kamu aman. Tidak ada yang akan menyakitimu ok, aku akan melindungimu. Aku ingin kamu meniru nafasku, ok.
(New melihat Zee, tapi tidak dapat mengenalinya karena penglihatannya yang kabur karena air matanya. Ketika New melihat Zee menarik nafas dalam-dalam, ia mencoba menirunya. New perlahan tenang, ia tidak lagi hiperventilasi atau gemetar. New menyeka air matanya dan kemudian melihat ke Zee, mata New melebar)
Nunew : Z-Zee? (New berbicara seperti orang berbisik saat ia melihat Zee yang khawatir) k-kamu tidak seharusnya melihatku seperti itu.
Zee : tidak ada orang lain
(sebelum New punya waktu untuk bereaksi, ia merasa Zee menariknya ke dalam pelukan dan memeluknya dengan erat)
Zee : aku senang, aku melihatnya jadi aku bisa membantumu tenang
(New membeku ketika Zee mengusap kepalanya dengan lembut, setelah beberapa detik New membalas pelukan Zee)
Nunew : terimakasih. Terimakasih karena sudah membantuku (dengan suara yang memelan)
Zee : jangan berterima kasih padaku. Aku akan membantumu bahkan jika kamu adalah orang asing
(Zee melepaskan pelukannya tetapi tidak melepaskan Nunew. New mendongak dan melihat Zee tersenyum padanya dengan senyuman penuh perhatian. Ia tidak tahu mengapa, tapi ia merasa aman jika dengan Zee. Mungkin karena Zee membuktikan bahwa ia tidak akan menyakiti New. New tidak pernah merasa seperti ini dengan siapapun)
Zee : Nunew, aku tahu kamu tidak ingin berbicara tentang apa yang terjadi disekolah kamu dulu. Tapi apa yang kamu katakan dan bagaimana kamu begitu takut, aku pikir semua orang harus tahu.
(Nunew menggelengkan kepalanya dengan cepat)
Nunew : aku tidak ingin kalian tahu, Nat hanya tau sedikit. Aku tidak ingin kalian berhenti menjadi temanku, aku baru saja berteman dengan kalian. Aku tidak ingin harus pindah sekolah lagi,ini kesempatan terakhirku untuk bahagia
(New merasa Zee menariknya kepelukannya lagi saat air mata New mulai jatuh lagi. Tangan Zee mengelus punggungnya dan tangan sebelahnya mengelus kepalanya, mencoba menenangkan New. Dan anehnya New merasa seperti itu)
Zee : tidak ada yang akan berhenti berteman dengan kamu karena apa yang kamu alami, kamu tidak perlu pindah sekolah
(New tanpa sadar lebih mendekat ke dada Zee)
Nunew : bagaimana jika kamu hanya menenangkanku
Zee : aku tidak akan memberi tahu siapapun, kita bisa pergi kekamar asramamu dan Nat. Kamu bisa memberitahuku disana
(New melepas pelukannya dari Zee dan mendongak untuk melihat apakah Zee memiliki niat buruk, tetapi New tidak mendapatkan itu dari Zee)
Nunew : bagaimana dengan Nat yang mengantarku (dengan sedikit memberi jarak) Nat mungkin berpikir aku pergi karena salahnya
(Zee menepuk pundak New)
Zee : Nat adalah orang yang paling pengertian diantara kami Nunew, ia tidak akan menyalahkan dirinya sendiri. Aku rasa ia sadar bahwa kamu harus pergi dengan cepat. Saya pikir semua orang bisa melakukannya. Jika kamu mau, kita bisa memberitahu yang lain bahwa kamu ingin berbicara denganku. Mengenai perjalanan, kita dapat memintanya memberi tahunya untuk memberikan libur sehari sejak hari sabtu.
(Nunew melihat kearah Zee dan menganggukan kepalanya. Zee melingkarkan lengannya ke bahu New dan membawanya kembali ke meja grup. Ketika mereka berdua kembali, semua orang melihat ke arah mereka. New menunduk sampai ia merasa Nat menariknya kedalam pelukannya membuat New kaget)
Nat : aku minta maaf jika kami membuat kamu stress dan panik. Kamu harus kembali ke kamar asrama dan beristirahat. Aku akan memberitahu Ms.kantor dan kemudian kita bisa kembali bersama.
(New memeluk Nat dan diam-diam berkata)
Nunew : aku sebenarnya akan bertanya padamu apakah boleh aku berbicara berdua dengan Hia Zee di kamar asrama kita? Aku ingin menjelaskan sesuatu padanya
(Nat melepas pelukannya dan mendongak. Semua orang menatapnya bingung)
Nat : kenapa kamu tiba-tiba memanggil Hia Zee? Apa yang terjadi?
(Nunew hanya memberi semua orang senyuman)
Nunew : ia membantu menenangkanku dikamar mandi. Aku hanya..(New berhenti sebelum melihat ke arah Zee)
Zee : aku memintanya untuk menjelaskan kepadaku apa yang terjadi dan New berkata ia akan melakukannya tetapi disuatu tempat pribadi
Nunew : (sambil melirik semua orang) Zee melihat aku melakukan sesuatu yang membuat aku harus menceritakan masa laluku kepadanya)(New berbicara dengan suara gemetar sebelum melanjutkan dan menoleh ke Nat) aku juga akan memberitahu kamu secara detail tentang ceritaku)
(New menunduk setelah ia melihat Nat tersenyum padanya)
Nat : kami mengerti New. Aku yakin apa yang kamu alami itu buruk, jangan memaksa diri untuk memberi tahu kami. Kami tidak ingin kamu panik dengan memberitahu kami.
(New melihat kembali semua orang dan mereka semua tersenyum ke New. Ia merasakan beberapa air mata jatuh tetapi kali ini karena ia bahagia)
Nunew : terimakasih teman-teman. Sungguh, aku sangat senang bertemu dengan kalian. Aku akan memberitahu kalian semua jika suatu hari aku siap (menunduk menatap tangannya)
Zee : aku akan membawanya ke kamar asrama priamu Nat. Aku akan mengirimi kamu pesan jika aku selesai berbicara dengannya. Selain itu, bisakah kamu memberitahu kantor bahwa ia merasa sakit?
(New mendongak dan dengan cepat berkata)
Nunew : kamu tidak perlu mengatakan itu. Mereka tahu tentang masa laluku karena orang tuaku. Tolong beritahu mereka bahwa aku mengalami serangan kecemasan dan aku sedang beristirahat dikamarku.
(Nat mengangguk dan tersenyum)
Nat : setelah kamu selesai berbicara dengan Zee, aku akan membantumu untuk membongkar dan mendekorasi kamarmu
(New tersenyum sebelum memberikan pelukan ke Nat)
Nunew : terimakasih
(Nat menggelengkan kepalanya)
Nat : duo jelly itu saling membantu
(New tertawa pelan sebelum berbalik untuk melihat Zee)
Nunew : ayo pergi Hia
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Chance Book 1 (Tamat)
Roman d'amourJudul asli novel ini adalah The Last Chance Book 1 dalam bahasa inggris. Ini adalah novel pertama yang aku terjemahin dalam bahasa Indonesia setelah meminta izin kepenulis aslinya. Menurutku ceritanya sangat bagus sehingga aku ingin kalian juga memb...