Pov allesaApa gue sejahat itu sama Mark tapi gue benar- benar tidak mencintai dia. apa dia bakalan menjauh dari gue . Gue beneran nggak mau kehilangan Mark sebagai sahabat . Apa sebaiknya gue telpon Karina sambil curhat masalah gue sama Mark
" Halo karin "
"Hallo sell ada apa lo tiba- tiba nelpon gue biasanya nggak tuh "
" Gue pengen curhat sama lo Karina "
" Curhat masalah lo sama Mark kan " gue capek ikut masalah kalian yang dikatakan sama Mark itu bener sell lo nggak boleh egois cuman gara- gara satu cowok dan mau merebut kebahagiaan adek sendiri nggak habis pikir gue jalan pikiran lo. Lo udah dikasih sahabat kek Mark yang selalu kasih sayang ke lo yang lo cuman anggap sahabat lo padahal dia suruh lo peka sama perasaan dia .
" Gue tutup ya sell mau jalan- jalan sama Jeno "
" Makasih Ayin "
" Sama- sama"
Apa gue terima cinta Mark ya tapi gue nggak mau lihat Mark terluka kalo gue pura- pura suka sama dia .apa yang harus gue lakuin ya , gue benar - benar dilema sama kedua pria ini .
Alena kok belum pulang ya . Ini udah malam banget loh , gue harus telpon dia besok masih sekolah bukan libur.
" Alen kamu udah mau pulang belum dek ? "
" Ini lagi otw kok kak "
" Iya jangan keluyuran lagi , jangan kemana- mana "?
" Iya kakak aku tutup ya kak "
" Iya dek "
Pov alena
Tumben banget kak alessa nelpon gue cuman buat nyuruh pulang. Dan akhirnya gue pun ngajak Nathan buat pulang daripada gue nanti dimarahin kakak gue.
" Kak ayo pulang ntar aku dimarahin kak alessa gara-gara pulang telat kak "
"Iya sayang kita pulang yok aku nggak mau bikin kamu di marahin kakak ipar "
" Iya kak"
Saat di perjalanan pulang gue sama kak Nathan nggak ngomong apa - apa dia lagi fokus nyetir gue lagi melamunkan ada apa sama sikap kak alessa hari ini aneh sampai akhirnya ada yang nepukin bahu gue .
" Sayang udah nyampe rumah nih "
" Udah nyampe ya kak "
" Kamu sih dari tadi ngelamunin apaan sih sayang"
" Nggak kok kak aku masuk ke dalam dulu ya kak takut di cariin papa dan mama sama kak alessa kakak mau mampir dulu nggak kak "
" Lain kali ya sayang kakak pamit pulang dulu ya sayang "
" Iya kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathan Sykes
Romance"apa aku harus mengalah kepada kakak ku yang akan menikahi seseorang yang sangat aku cintai ".gustine Alenandra Syahrani "maafkan aku tidak bisa menolak kedua orang tua ku saat mereka akan menjodohkan ku dengan kakak mu , aku tak akan melepaskan...