Hari ini adalah Day Off para peserta Masterchef. Sebagian besar peserta menggunakan pantry hotel untuk tetap mengasah dan meningkatkan skill mereka, alih-alih mereka mendapatkan tema yang sulit, mereka siap menghadapinya.
*Tok Tok Tok*
"Masuk!" Jawab Victor.
"Tor, lagi masak apa?" Alden membuka pintu kamar Victor.
"Masak Pasta, nih."
Alden bergerak mendekati Victor.
"Apa tuh?"
"Aglio Olio."
"Mau dong."
"Ini bentar lagi uda jadi. Duduk dulu aja."
Selesai menyiapkan, Victor segera memberikannya pada Alden.
"Gimana? Enak?"
"Mantaphuhuy"
"Apa sih ya kalian ini, masak ga bagi-bagi hmmm." Noni dan Ocid ikut masuk ke kamar Victor.
"Ada-ada, tenang aja."
"Btw Tor, lu uda ada pasangan lom sih?" Tanya Noni sambil duduk menunggu pasta.
"Belum ada." Jawab Victor sambil memberikan pasta kepada Noni dan Ocit
"Ah masa sih lu ganteng begini belom ada?" Tanya Noni
"Makanya cariin gue dong." Jawab Victor.
"Sial, enak!" Kata Noni sambil mengunyah pastanya.
"Hari ini kita ke GI yuk." Ajak Noni ke Victor, Alden dan Ocit,
"Hmm mau ngapain?" Tanya Victor
"Kayang dari lantai 5! Ya Refreshing lah Tor."
"Yauda Boleh."Siang tiba, mereka pergi menuju GI.
Sesampainya di sana, mereka semua memutuskan untuk makan di sebuah restoran Sushi.
"Iraisimashe! Untuk berapa orang kak?"
"Berempat!"
Mereka diantar untuk duduk di dekat meja bar.
"Sushi yang menurut lu paling enak apa tor, cit, den?" Tanya Noni sambil mengunyah.
"Ada di Malaysia gue pernah makan, tapi harganya lebih mahal daripada yang di Indo." Jawab Victor
"Kalo gue pernah makan di daerah Jaksel, dia kayak asli Jepang gitu." Jawab Ocit
"Ini ud termasuk yang enak banget sih menurut gue"
Jawab Alden.
Melihat di bawah bibir Alden ada sebuah nasi menempel, tangan Victor segera mengambilnya.
Noni dan Ocit yang duduk bersama hanya bisa berpandangan dan tersenyum kecil.
"Makannya kyk anak kecil." Kata Victor
"Hahaha" tawa Alden
KAMU SEDANG MEMBACA
Between V and A (Victor & Alden)
FanficANTARA V & A "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikanny...