Part 1 - Flashback+ perkenalan+ spoiler

50 26 14
                                    

Assalamualaikum
Hai readers
Janlup vote and coment sebanyak²nya
Janlup pantengin terus sosial media ku

Wattpad:@khoirotunNisa385
Instagram:@k.nisaaa16

             🦋HAPPY READING 🦋

Flashback masa smp
Flashback on

Seorang anak laki-laki yang tengah duduk di tribun lapangan, seraya mengusap peluh keringatnya dengan menggunakan baju jesreynya yang bernomor punggung 03. Menyenderkan punggungnya di kursi tribun dengan meluruskan otot-otot kakinya.

"Nih" ucap seorang anak gadis yang tengah menyodorkan satu botol minuman dihadapan anak laki-laki tersebut.

Anak laki-laki itu sontak menoleh ke arah samping, melihat siapa yang memberikan botol tersebut.

Anak laki-laki itu lantas tersenyum dan menerima pemberian dari gadis tersebut,
"Makasih" ucap anak laki-laki tersebut dan menghabiskan minumannya sampai habis tak tersisa.

"Capek banget yaa, sampai habis gitu minumannya?"  Tanya gadis cantik tersebut.

Anak laki-laki itu lantas menganggukkan kepalanya  " capek banget, sama haus tapi haus nya udah ilang karena kamu udah kasih minuman ke aku" ucapnya sambil tersenyum tipis.

"Kamu ganteng deh kalau senyum" ucap gadis itu.

"Gimana ada masalah?" Tanya anak laki-laki itu

"Banyak bangett, tapi... Cuma bisa dipendem"

"Kenapa dipendem? Ntar nambah sakit mending diluapin aja"

"Sulitt banget, rasanya dada ini sesek"

Flashback off

                              -o0o-

Terlihat dari arah Pintu gerbang, lima orang gadis remaja berjalan santai beriringan menuju area sekolah. Wajah dengan paras cantik yang mereka Kilikia membuat semua pandangan tertuju pada mereka, sambil tersenyum mereka menyapa beberapa siswa lain.

Keenamnya adalah siswa terpopuler di Sma starlingt, bagaimana tidak? Mereka berenam telah berhasil mengharumkan nama sekolah dengan segudang prestasi di bidang sains, matematika dan bela diri yang mereka kuasai di bidang  masing-masing.

Mereka adalah

Aqeela Queen Chalista
Qila adalah nama panggilan untuknya Seorang gadis cantik polos, tenang, anggun dengan gaya rambut lurus  panjang. Segala sesuatu yang berhububgan dengan pelajaran sains adalah kesukaannya, namun hidupnya sangat tertutup Ia tak mempunyai orangtua karna orangtuanya telah meninggal dunia akibat kecelakaan maut. Saat itu aqeela berumur 13 tahun tepatnya Saat smp sampai Saat itu Ia dirawat oleh bunda azila salah satu sahabat nya sejak kecil, sampai Saat ini aqqela masih terguncang atas meninggal nya kedua orangtuanya ia ditemani oleh seseorang yang mampu memberi nya semangaat hidup sampai Saat ini.

 Saat itu aqeela berumur 13 tahun tepatnya Saat smp sampai Saat itu Ia dirawat oleh bunda azila salah satu sahabat nya sejak kecil, sampai Saat ini aqqela masih terguncang atas meninggal nya kedua orangtuanya ia ditemani oleh seseorang yang mampu ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AFFQEELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang