Part 3 - Rindu? ingatannya sudah kembali

34 24 6
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM
Hello gaiss
Welocome to lapak authrsa
ASSALAMU'ALAIKUM
Jangan lupa tinggalkan jejak ya prend
Maciww untuk kalian yang mengikuti cerita ini

Vote nya
Komen!
Share yok!

Feedback an ig.?
Mutualan WP gasss!!!
Langsung aja dahh di vote+komen ntar langsung saya back
Beneran kok suerrr!!!🙏🏼🙌🏼

V O T E
C O M E N T

H A P P Y                                  R E A D I N G
﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌   ︶꒦꒷♡꒷꒦︶    ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

  

Lorong koridor sepi hanya menyisakan suara daun yang di terpa angin, kenapa cuacanya jadi merinding gini ya? Aqeela mempercepat langkah untuk segera keluar sekolah.

jadi, tadi itu ada acara mendadak di ruang guru dan aqeela bantu-bantu ibu citra sedangkan Azila yang serumah dengan Aqeela pulang terlebih dahulu karena di telfon sang bunda disuruh untuk segera pulang karena ada acara keluarga di rumahnya aqeela pun tak mengikuti acara keluarga tersebut karena ada acara disekolahnya dan dia harus berpartisipasi untuk membantu bu citra.

"Ya Allah Qila mohon jangan hujan dulu, tungu dirumah aja ya Qila kan naik taksi harus nunggu ntar kehujanan di jalan dong" Qila yang sedang berbicara pada dirinya sendiri sambil meremas tali tas nya, sedetik kemudian matanya berfokus pada seseorang yang berdiri di ujung lorong.

"Itu setan kah??" Qila semakin penasaran dia lebih memilih menundukkan kepala, dan berjalan lurus seolah-olah tidak ada siapa-siapa ketika dia melewati seseorang itu sebuah tangan meraih lengannya.

"Aarrgghhhh!!!setan, pergi gak lo" Qila merasakan kalau dia sudah berada di Pelukan seseorang, parfum ini seperti punya... Arghhh ingatan itu kembali lagi, punya siapa yaa ...

"Awss kepala ku sakit bangettt" gumamya

"Af-affano?" Qila mendongakkan kepalanya dan ternyata si fano anak kelas XI Ipa 2

"Hmm" fano tidak mengubah posisinya "nyaman banget ya?" Qila sadar akan dirinya yang masih berada di dekapan fano langsung memundurkan badannya.

"Apaan sih" Qila melihat fano yang hanya tersenyum tipis sangat tipis seperti kapas

"Apa?" Fano merasa kalau Qila sedari tadi memandangi dirinya

"Aku rindu Qila, rindu sekali kenapa ingatan kamu hilang Saat masa-masa kecil Kita?" gumam fano dalam hati, dia sangat menyanyangi gadis kecil nya.

"Hah Rindu?" Ucap Qila keceplosan

"Bisa baca pikiran orang lo?" Ucap fano asal" "masa iya si habis kecelakaan itu kamu lupa kenangan yang Kita buat sama-sama?"
Fano terus saja bertanya-tanya dalam hati

Iya benar kecelakaan dimasa smp nya itu hanya Qila yang selamat karena Qila berhasil keluar dari mobil itu, sedangkan kedua orangtuanya tidak tertolong nyawanya. Qila sangat terpukul atas kejadian itu dia trauma berat, sampai akhirnya dia harus di rawat inap dan sejak kejadian itu Qila tinggal dan diurus oleh kedua orangtua Azila yang sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri.

"GAK!" Jawab Qila ketus
"Lagian lo ngapain si disini mau casting jadi hantu ya?"

"Apakah persahabatan Kita hancur, karna kamu lupa itu semua ingett Qila aku udah nunggu kamu selama 4 tahun ini" gumam fano yang masih bisa didengar oleh Qila

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AFFQEELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang