2 minggu setelah kejadian itu jeongyeon pergi entah kemana, sana yang merasa sangat bersalah terus menangis memeluk bantal jeongyeon.
Tzuyu yang terus ingin bertemu dengan sana, terus sana tolak.
Sana terus bergumam dan menangis dengan kebodohannya, seminggu kemudian akhirnya perceraian sana dan jeongyeon pun berjalan mulus tanpa ada alasan dari sana, karena dari pihak jeongyeon telah menyerahkan semua bukti jika sana berselingkuh.
Tidak hanya itu, semua majalah elektronik bahkan cetak sudah menyebar luaskan berita perceraian sana, dan bahkan mereka semua membeberkan perselingkuhan sana dengan foto foto yang di berikan bambam yang selama ini ia kumpulkan.
Dan bahkan karir sana pun terhenti, semua job di cancel oleh pihak owner, dan bahkan sana mendapatkan cemoohan dari fansnya sendiri.
Sedangkan disisi lain mina duduk didepan tamannya dengan ditemani teh di samping mejanya.
Setelah jeongyeon menghilang bak ditelan bumi, mina terus menanti kehadiran jeongyeon, dan bahkan ia begitu menyesal jika ia diam saja saat itu.
Bodyguard dan bibi won tetap jeongyeon pekerjakan dirumah mina.
"Kau kemana jeong....maafkan aku" gumam mina terus menatap matahari terbenam dengan sendu.
"Permisi nyonya, maafkan saya...tapi asisten tuan jeongyeon tetap tidak ingin memberi tahukan tuan jeongyeon dimana" ucap bodyguard itu di samping mina.
"Huftt...terimakasih eric" ucap mina tersenyum sendu menatap eric bodyguardnya.
"Tapi tenang saja nyonya, saya akan mengusahakannya, saya akan menemukan tuan jeongyeon agar ia kembali kemari" ucap eric.
Mina hanya menganggukan kepalanya tersenyum lalu kembali menatap matahari terbenam.
"Aku akan berusaha mencari mu mr jeongyeon..." gumam mina, lalu tangannya ia letakkan di atas perutnya yang terlihat sedikit membuncit.
Mina tersenyum sendu sambil mengelus perutnya.
****
Sebulan kemudian terlihat seorang pria tengah duduk di atas pasir sambil menikmati sejuknya angin pantai.
Jeongyeon dengan kemeja putih tipis dan celana pendek putih tengah duduk di atas pasir sambil melihat laut didepannya.
Jeongyeon selama ini berada di vilanya karena ingin menyendiri, hatinya begitu hancur karena istrinya dengan enaknya berselingkuh dibelakangnya.
Dan untuk mina, jeongyeon terus merindukannya, tidak bisa ia pungkiri jika jeongyeon merindukan mina, dan senyuman kecil mina.
"Aku ingin bertemu dengan mu mina....tapi kau tidak menginginkan ku...." gumam jeongyeon sendu.
"Permisi tuan, ada eric mencari anda" ucap bambam berdiri disamping jeongyeon.
Eric lalu berjalan mendekat untuk berdiri di samping tuannya, sedangkan bambam kembali berdiri di depan pintu villa jeongyeon.
"Maaf tuan saya kemari" ucap eric sedikit menunduk.
"Kenapa kau kemari? dan dari mana kau tau aku ada disini" tanpa menatap eric disampingnya.
"Maaf bila saya lancang mencari tau anda berada di mana tuan, tapi saya mencari anda atas perintah nyonya mina tuan" jelas eric membuat jeongyeon menatap eric.
"Nyonya....sangat ingin bertemu dengan anda tuan...." ucap eric, jeongyeon kembali menatap kedepan.
"Untuk apa? bahkan dia tidak mencintai ku eric" ucap jeongyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Must Be Mine ✓
RomanceSeorang wanita single mencintai seorang pria yang sudah memiliki istri