cerita ini murni pemikiran author, bila ada kesamaan dengan book lain itu hal yang tidak disengaja.
jangan lupa vote dan comentnya!!!
<3
.
.
.
.
.
.
.pukul 04.30 benar kalian tidak salah, jam masih menunjukkan angka itu tapi vena harus bangun hanya karena suara berisik dari sebelah. menghela nafas vena turun dari tempat tidur dan mengintip kecil dari jendela, tetangganya itu sedang menghidupkan mesin motor.
"mungkin mau berangkat kerja, tapi kantor mana yang buka jam segini, orang aneh" monolog vena, dia terus melihat venus yang sedang sibuk dengan motornya.
lalu apa apaan itu? hey venus, pakaianmu saja tidak menggambarkan orang akan berangkat kerja. baju kaos dengan motif bunga besar berwarna biru, celana pendek dan sepatu olahraga. merasa diperhatikan venus mengangkat kepalanya dan melirik ke arah vena, buru-buru gadis itu menutup tirai jendelanya.
venus menggelengkan kepalanya dan mulai meninggalkan halaman rumahnya, jangan lupa motornya juga dia tinggal begitu saja dalam keadaan hidup.
"bener bener orang aneh, lo kalo mau lari pagi ngapain pakai hidupin motor lo bego aaaaaa ganggu tidur orang aja"
walaupun tetangga lain seperti sudah biasa dengan hal itu, tapi tetap saja vena butuh adaptasi. dia kembali ke kasurnya dan mengambil earphone, dia memakai earphone itu dan mencoba untuk tidur lagi "kelas gue masih jam 10 nanti, sinting aja tuh orang"
siapa yang tidak kenal venus, seorang pemuda yang sudah memiliki jenjang karir, walaupun usianya terbilang muda tapi dia sudah jadi pegawai di kantor keuangan.
banyak gadis yang menyukainya, dari tingkah lakunya yang ramah, selalu menghormati orang lain dan senyum setiap kali melihat atau menyapa orang.seperti siang hari ini, saat dia sedang duduk di kantin tiba tiba 2 gadis magang menghampirinya.
"permisi kak, ini buat kakak" salah satu gadis itu memberikan 2 kaleng kopi instan kepada venus dan seorang lagi memberikan sandwich. "selamat makan siang kak venus"
venus tersenyum "kalian tidak perlu repot-repot, tapi terima kasih untuk ini ya"
gadis gadis itu langsung pergi dengan pekikan senang karena venus menerima pemberian mereka.
"haha lucu amat" sekilas venus teringat tetangga barunya yang lari setelah memberikan kue beras kemarin sore. tak berselang lama waktu istirahat berakhir, venus membawa kopi dan sandwich itu kembali ke ruangannya.
suasana didalam ruang kerjanya terbilang cukup sepi saat ini karena beberapa rekan kerjanya yang masih cuti. venus menghelakan nafas andai saja dia bisa ikut liburan tahun baru pasti akan seru.
tidak ingin terlalu lama berfikir dia mulai mengerjakan berkas berkas baru, sepertinya dia akan lembur malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rapsody || Kanemoto Yoshinori
Romancesebuah pertemuan singkat yang membuat mereka sadar bahwa ada kebahagiaan, kasih sayang, cinta, dan sakit yang bisa terjadi dalam satu waktu. "bisakah ....?" "aku ingin bernafas sebentar" "ini terlalu pagi"