Author: Berlin_SKR
Title: Trust Me..
Cast : Seohyun,Kyuhyun
Other Cast : SNSD Members, Super Junior Members,Cho Ahra.
Genre: Romance,Comedy.
Disclaimer: Cast hanya milik tuhan yang maha esa, jika ada kesamaan ini hanya fiktif belaka. Maaf jika menemukan kata-kata yang Gaje dan Thypo, saya hanya manusia biasa yang masih mempunyai kesalahan.
Ff ini aku buat karena terinspirasi dari pernikahan cho ahra a.k.a kakaknya bang epil yang baru saja menjalani kehidupan barunya menjadi seorang istri *chukkae*. aku post ff ini bertepatan dengan hari ulang tahunku *gak ada yang nanya* dan SS6 in Indonesia :'( buat readers yang senasib sama aku gak usah bergalau ria, dari pada galau mending baca FF ini. Mungkin bisa mengobati kegalauan Readers. Jangan lupa tinggalkan jejak walaupun satu kata !! *maksa* . hehe...
Happy Reading !!
Di malam kota seoul yang dingin akan tetapi penuh kehangatan (?) yang menyelimuti tiap insan. Yang dirasuki rasa sedih maupun gundah, bahagia ataupun senang, marah atupun kesal. Yang akan membawa mereka kedalam dunianya sendiri bersama orang-orang yang menyelimutinya. Terlihat seorang magnae cantik yang mempunyai sejuta charisma yang akan keluar bila kita mengenalnya dan sejuta pesona akan kecantikannya siapa lagi kalau bukan istrinya bang epil *amin* a.k.a Seohyun.
Malampun menyelimuti Negara gingseng, pertanda bahwa berakhirnya sebagian aktivitas manusia. Tak terkecuali seohyun, setelah seharian disibukkan dengan aktivitasnya yang padat. Kini ia tengah mengistirahatkan badannya yang lelah dengan menikmati tayangan televisi bersama para eonninya. Suasana hangatpun menyelimuti dorm tersebut.
-Beberapa menit kemudian-
Deringan Handphonepun menggema di ruangan tersebut, seraya menyadarkan para member snsd yang tengah terhanyut oleh drama yang ditontonnya, Mereka lalu mencari sumber deringan dari sebuah handphone. Handphone siapakah yang berdering ? Ternyata suara tersebut berasal dari Handphone magnae snsd. Siapakah yang menghubunginya? Apakah Namja or Yeoja ??
"Yeoboseo" Sapa Seohyun
"Yeoboseo, Hyunii.." Sapa sang penelephone
"Eonni, chukkae!!!" Seru Seohyun
"Gomawo, hyunii.." Ucap sang penelephone
Para member SNSD yang mendengar percakapan seohyunpun mengerti siapa orang yang sedang berbincang dengen magnaenya. Mereka kira sang namja chingu seohyun yaitu sang magnae SUJU, melainkan kakak dari sang namja. Merekapun berbincang dengan akrab sudah seperti kakak dan adik kandung. Taeyeon pun melirik seohyun, seohyun yang mengerti akan tatapan itu lalu menyerahkan telephonnenya kepada sang leader. Lalu semua member snsdpun mengerubungi Sang leader SNSD.
"Annyeong eonni" Sapa Taeyeon ramah
"oh.. Taeng" Kaget ahra
"Chukkaeyoo..!!!!!" Teriak member SNSD bersama-sama
"YAK.. !! Kalian ini ingin membuat kupingku tuli, Eoh ?!" Jawab ahra seakan-akan marah kepada member SNSD
"Mianhae.. Hehe.."Jawab yonna yang disertai dengan tawanya yang garing
"Eonni, Mianhaeyo. Besok kita tidak bisa datang ke pernikahan eonni. Aku sebagai leader soshi meminta maaf ne..." Ucap taeyeon dengan perasaan kecewa
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me
FanfictionFf ini aku buat karena terinspirasi dari pernikahan cho ahra a.k.a kakaknya bang epil yang baru saja menjalani kehidupan barunya menjadi seorang istri *chukkae*.