Ichi

1 1 0
                                    

Belva Alexandre, seorang pemimpin union state yang banyak disegani orang. Selain itu ia termasuk pemimpin termuda union. Berbeda dengan yang lain nya, hidup serba ada. Bergelimang harta, kesuksesan, ribuan pelayan, dan juga mahir dalam segala hal.

Banyak yang ingin bersamanya, mulai dari para anak konglomerat, dokter dan lain nya.
Namun hasilnya tetap nihil. Tiap kali diajak pergi berkencan pasti nona selalu menolak.

Hal ini terus terjadi, dan membuat khawatir para pelayan, bahkan orang tua nya juga ikut khawatir. Tiap kali ditanya pasti jawaban nya sama, hanya diam sambil menatap tatapan khasnya.

Banyak desas - desus rumor mengatakan bahwa ia dinilai tidak normal, terlalu perfect, tidak suka dengan laki-laki.

Padahal situasi sebenarnya adalah itu semua merupakan kebohongan belaka. Nona kami tidak seperti itu, ia hanya "terlalu sempurna".

Setelah tersebar rumor tidak benar itu, nona selalu diam dan tidak membuka suara. Entah mungkin sudah muak atau tidak memperdulikan nya sama sekali.

Nona tinggal bersama 2000 pelayan di mansion, ia dikenal sebagai gadis yang ceria, baik dan juga cerdas. Memang jika belum mengenalinya pasti cara pandang nya berbeda.

Sebagian yang belum mengenal nona kami pasti menilai ia sombong, jutek, tidak pernah tersenyum, muka dingin, dan juga galak.

Tapi itu hanya tampilan luarnya saja, nona tidak pernah seperti itu. Ia penyayang dan juga sangat ramah pada semua orang yang berada di mansion dan juga beberapa kerabat atau teman yang ia kenal.

Banyak yang mengirimi nona surat, perhari nona bisa menghasilkan 200-500 surat datang ke mansion, boro-boro dibaca. Dibuka saja tidak pernah. Ia selalu menyuruh para pelayan untuk membawa surat-surat itu untuk dibakar atau dibuang.

Tiap kali ditanya soal kasus surat ini, ia selalu menolak dan menggelengkan kepala. Tidak lupa senyum dingin nya.

Kami selaku pelayan sekaligus teman nona di mansion kadang suka bertanya-tanya, apa nona tipikal "picky" ?

————————

5 Wishes Of Our LadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang