Halo bertemu Lagi dengan zaya disini, maaf zaya sudah lama gak muncul dan gak update apa-apa, maaf ya :")
Jadi zaya mau kasih tau, kalau cerita ini beberapa chapter nya akan mulai di unpublish pada tanggal 20 agustus 2022, karena cerita ini akan zaya pindahkan ke platform lain yaitu Dreame, berikut ini jawaban dari pertanyaan yang mungkin akan kalian tanyakan.
Kenapa di pindah platform?
Karena cerita Season 1 atau cerita ICML The Red Poppy pindah ke sana dan sudah full di publish dengan beberapa Revisi dan penambahan plot yang pasti lebih bagus dari yang disini, jadi zaya berpikir untuk di gabung saja jadi satu platform karena cerita Season 1 dengan cerita ini Season 2 saling berhubungan.
Apakah akan berbayar?
Zaya gak tau, tapi untuk waktu yang lama kedepannya pasti masih gratis, begitu juga untuk cerita Season 1 ICML The Red Poppy.
Apakah akan ada perbedaan pada versi wattpad dengan Versi Dreame?
Iya ada, yang pasti revisi kata-kata agar lebih enak di baca, typo dan sedikit ada penambahan plot untuk cerita lebih menarik, tapi tidak mengubah alur cerita utama nya.
Apakah Zaya akan berhenti menulis di Wattpad?
Sebenarnya untuk ini zaya masih pikirkan, karena zaya pribadi sudah cukup nyaman menulis dengan platform sebelah, karena Errornya tidak separah ketika zaya sebelumnya nulis di wattpad, jadi zaya masih memikirkan hal ini, tapi ada kemungkinan zaya akan pindah sepenuhnya kesana.
Apakah akan ada cerita baru dari seri ICML?
Iya ada, sesuai janji zaya sebelumnya, zaya akan menulis Prequel dan spin off, tapi karena ada suatu hal jadi zaya tambah juga dengan Sequel yang artinya cerita setelah main story ini selesai, Untuk saat ini yang sudah mulai on process penuh adalah Spin off nya, atau cerita dari Leia, Cover dan Plot nya sudah selesai, tinggal proses menulis, kenapa prosess nya lama karena di real life zaya sudah bekerja sembari kuliah, jadi sangat berkurang waktu zaya untuk menulis sehingga proses cerita pun lebih lama dari zaya sebelumnya menulis main story ini.
Cerita ini rencana akan di publish sepertinya akan zaya publish di Dreame, untuk Wattpad akan zaya pikirkan lagi.Pertanyaan lainnya bisa kalian tanyakan di komentar, Terima kasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I Change My Life: The Blue Sapphire
Fantasy[PINDAH KE DREAM SUDAH FULL REVISI] Pada hari itu, aku memutuskan untuk bunuh diri. Aku merasa sangat depresi, suara memanggilku untuk pergi menuju kematian terus berdengung, dan akhirnya aku memilih untuk menyerah, toh aku sudah tidak punya siapa-s...