Niki x Sunoo

1.8K 86 2
                                    

*VLive


'akhirnya niksun kembali'

'sudah lama tidak melihat kalian live bareng'

'aku merindukan kalian'

Komentar VLive dipenuhi dengan kata-kata antusiame fans mereka, apalagi sudah lama mereka tidak dalam satu frame berdua.

'apakah akan ada selca dari niksun hari ini?' Sunoo melirik Niki setelah membaca komentar itu.

"Kenapa tidak? Tunggu saja setelah VLive berakhir" ucapnya sambil tersenyum.

*Percepat

"Tidak terasa sudah satu jam kita melakukan live, kita harus latihan sebentar lagi. Sampai jumpa Engene, kami MENCITAIMU" pamit Sunoo dan Niki. Sebelum mematikan live Sunoo menyempatkan mengacak surai hitam Niki.

"Apa yang kau lakukan Hyung!" tanya Niki agak menaikan suaranya.

Sunoo terkejut dengan bentakan Niki, "ah, maafkan aku, aku hanya ingin membelai rambutmu seperti dulu lagi, sudah lama aku tidak membelai rambutmu" jelasnya sejelas-jelasnya.

"Aku bukan anak kecil lagi, bahkan aku sudah lebih tinggi dari Hyung, jangan menyentuh rambutku lagi. Sentuh saja rambut Jungwon Hyung."

"Tapi kau juga adikku sama dengan Jungwon, ya sudah maafkan Hyung, Hyung tidak akan menyentuh rambutmu tanpa seijinmu lagi, mari kita keruang latihan para member pasti sudah menunggu kita" ajak Sunoo dan mereka pun memilih melupakan kejadian kecil tadi.

Sebelum ke ruang latihan mereka menyempatkan untuk berfoto bersama dan meng-uploadnya di Twitter untuk menepati janji kepada penggemar.

*Diruang latihan

"Ah, kalian sudah datang, kirain belum selesai livenya" sapa Jungwon saat mereka memasuki ruangan.

"Kalian sudah lama menunggu? Maafkan kami tadi ada sedikit kendala?" Tanya Sunoo sembali membelai rambut Jungwon yg tak luput dari pandangan Niki.

Niki memandang marah kearah mereka berdua tetapi hanya diam dan memilih untuk bergabung dengan member yg lainnya.

*Percepat

Setelah selesai latihan mereka kembali ke dorm. Dalam perjalanan Niki hanya diam saja, bukan dalam perjalanan saja tetapi semenjak memasuki ruang latihan tadi.

Saat sampai di dorm Heeseung yg melihat mood Niki sepertinya sedang tidak baik, ia memilih menanyakan keadaannya, "kenapa kau hanya diam saja sejak memasuki ruang latihan? Bukankah tadi kau habis live bersama dengan Sunoo? Tapi kenapa sepertinya kau tidak senang?"

"Tidak apa Hyung, aku hanya lelah, aku istirahat dulu" Niki meninggalkan Heeseung sebelum mendapat jawaban yg diinginkan Heeseung.

Saat ingin memasuki kamar ia merasa agak sungkan karena ia sekamar dengan Sunoo. Karena tidak ingin memperpanjang masalah akhirnya ia memutuskan masuk saja tanpa menghiraukan Sunoo yg terkejut karena tiba-tiba pintu kamar terbuka.

"Apa kau masih marah denganku? Maafkan aku, aku hanya rindu saat-saat kita dekat dulu, aku hanya ingin membelai rambutmu seperti dulu lagi," Sunoo menjelaskan kembali alasannya membelai rambut Niki.

"Kenapa?" Tanya Niki.

"Apa maksudmu kenapa? Aku hanya ingin saja"

"Kenapa kau memperlakukanku seperti itu Hyung! Apa kau benar-benar tidak tahu apa yg kurasakan terhadapmu?"

"M-maksudmu apa? Perasaan apa yg kau maksud?"

"Kau benar-benar tidak tahu Hyung? Sudah lupakan saja, aku akan segera mandi" Niki dengan segera meninggalkan Sunoo yg bingung dengan ucapannya.

"Perasaan apa yg dimaksud dengan Niki? Apakah perasan yg sama dengan perasaanku? Tapi tidak mungkin, hanya aku yg memiliki rasa ini sejak awal tidak ada tanda-tanda Niki juga memiliki rasa ini,"  Sunoo bergelut dengan batin dan pikirannya sendiri. Ia merasa harus menanyakan apa yg Niki katakan tadi dengan jelas.

*Celek

Pintu kamar mandi terbuka, menampakan Niki dengan rambut basah kuyupnya.

"Apa maksud dari perkataan mu tadi? Rasa apa yg kau maksudkan? A-apa kau juga memiliki rasa itu? I-ituu t-tidak mungkin kan?" Tanya Sunoo langsung keintinya.

"Benar! Rasa itu, rasa suka! Bukan rasa cinta lebih tepatnya. Aku mencintaimu Hyung! Apakah tidak jelas? Aku suka kau yg manja denganku, aku suka kau membelai rambutku, aku suka skinship denganmu, aku menyukai semua hal yg kau lakukan terhadapku, tetapi kenapa kau juga memperlakukan semua member dengan hal yg sama? Apakah kau tidak ada rasa sama sekali denganku Hyung?" Niki sudah tidak kuat dengan semuanya, ia hanya ingin mengungkapkan perasaan yg sudah ia simpan lama ini, tetapi ia tidak menyangka bahwa perkataannya membuat lawa bicaranya meneteskan air mata.

"B-bukan, aku tidak memperlakukanmu sama dengan member lain. A-ku memperlakukanmu berbeda Niki. Hanya saja a-ku takut kau mengetahui perasaan salah dariku ini jadi aku juga memperlakukan semua member sama dengan yg kulakukan denganmu didepanmu, hiks..."


"Maksudmu apa Hyung? Kau juga memiliki rasa denganku? Kau tidak berbohong kan? Ini tidak mimpi kan? I-inii...."

"Tidak, ini bukan mimpi, ini nyata aku juga tidak percaya bahwa kau juga memiliki rasa denganku, rasanya seperti mimpi, hiks" potong Sunoo.

"Terima kasih Hyung! Aku amat sangat mencintaimu, jangan pernah hilangkan perasaanmu terhadapku" Niki memeluk erat Sunoo dan mencium pucuk kepalanya.

Sang empu yg diperlakukan seperti itu secara mendadak hanya diam dan membalas pelukan dari lawannya.

"Tapi kalo penggemar dan juga member tahu kita menjalin hubungan apakah mereka akan marah dan meninggalkan kita?"

"Tidak usah khawatir, itu kita pikirkan nanti sambil jalan saja."



Sorry kalo ada typo ya guys, soalnya ga aku baca ulang.
Makasih udah mampir.
Jangan lupa votenya biar semangat update chapter selanjutnya♥️.


KIM SUNOO | HAREMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang