Bagi Haikal Alfareezel kehadiran gadis dengan jiwa bebas seperti Ayara Nura Tyas adalah suatu anugerah, karena gadis itu berhasil membuatnya keluar dari lingkaran yang selalu membuatnya ingin menghilang dari bumi. Gadis dengan wajah dingin, terkesan cuek dan tidak peduli dengan sekitar itu justru terlihat rapuh. Bagaimana gadis itu yang selalu mengatakan bahwa hidup adalah tentang bertahan dari apapun yang menerjang.
Dan Haikal mengakui bahwa gadis itu mampu membawanya pada kisah yang Dia anggap hanya sebuah kisah cacat, saat orang-orang melihatnya sebagai orang yang sempurna karena memiliki semuanya. Tetapi bagi Haikal semua itu hanya semata-mata untuk menutupi satu kelemahannya sebagai manusia biasa. Dan Ayara berhasil mengeluarkannya dari dunia gelap yang mengurungnya.
Sedangkan bagi Ayara Nura Tyas laki-laki dengan satu kekurangan yaitu Haikal Alfareezel adalah seseorang yang sudah membawanya pada arti hidup yang sesungguhnya. Haikal mengajarkan padanya tentang arti luka dari setiap peristiwa dan bagaimana waktu yang akan mengobati luka itu. Tetapi Haikal lupa mengajarkannya tentang bagaimana artinya hidup tanpa bergantung pada seseorang yang sudah membawa cahaya saat dunia hanya memberinya kegelapan.
Akankah semesta memberi keduanya bahagia yang sama? Ataukah semesta akan kembali mengajarkan bahwa saat bahagia pun selalu akan ada luka yang kembali.
........................................~....................................~....................................
Mari kita mengikuti kisahnya, dan disini Ul juga bakalan menampilkan tokoh-tokoh lain. Dan juga Ul bakalan nampilkan second lead dari kisah ini, jadi jangan lupa tambahkan ke perpus dan follow akun ini untuk kelanjutan ceritanya.
Dan karena ini cerita pertama, mohon kritik dan saran yang membangun biar Ul juga belajar. Mohon vote dan coment juga sebagai apresiasi. Terima Kasih <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Sempurna
FanfictionIni hanyalah sebuah kisah tentang Haikal Alfareezel, tentang bagaimana dunia membawanya pada arti kisah sempurna. Haikal Alfareezel laki-laki yang dipandang dengan semua kesempurnaan yang di miliki membuat banyak pasang mata iri. Tetapi akankah semu...