Prolog

22 10 0
                                    

I love bhulshit, aku tak pernah perduli apa itu cinta dan juga tak pernah tau apa itu kasih sayang antara dua orang kekasih yang menjalankan hubungan antara sesama.

Aku tak mengerti sama hal itu semua. Yang aku tau hanyalah mencintai dan menyayangi kedua orang tua ku.

Aku tak memiliki teman diluar sana. Aku hanya memiliki teman perempuan tapi itu anak sepupu  dari ayahku yang tlah lama meninggal karna kecelakaan pesawat saat menjalankan tugas sebagai tentara.

Oh ya, aku lupa memperkenalkan nama lengkap ku. kenalin nama ku adalah ZAHRA CANTIKA SAYBELA kalian bisa panggil aku dengan sebutan cantik atau sayang juga boleh. Canda kok kalian panggil aku ZAHRA aja ya.

home-based child, lebih tepatnya aku ada lah anak rumahan dan wajar saja tidak tau dunia luar itu seperti apa.

Bukanya aku tak ingin bersosialisasi atau juga memiliki teman baru, ayahku dan ibuku sebelum meninggal melarangku dekat dengan orang asing kecuali sepupu ku.

Ayahku dulu nya adalah anak Geng montor dan juga memiliki banyak musuh dimana-mana. Setelah menikah dengan ibuku ayahku pun keluar dari Grup nya dan memilih hidup damai bersama aku dan ibu.

Namun saat aku berusia 5tahun dan memiliki seorang adik laki-laki berusia 4tahun itu meninggal karna menjadi korban penculikan.

Bahkan aku sendiri masih mengingat kejadian yang sudah lama itu. Andai adikku tidak pergi mungkin sekarang usianya dibawah umur ku.

Hari ini adalah hari spesial buat ku. Karna om wijaya bakal nyekolahin aku bareng sepupuku, disatu sekolahan yang sama.

" om, zahra sama kayla berangkat," ucapku sambil menyalami punggung tangan om wijaya.

Om wijaya itu sangat baik beda dengan istrinya yang selalu bawel dan lebih mengutamakan harta tahta ntah apa lah itu. Bisa dibilang matre.

Aku dan kayla sampai disekolah yang sangat megah. Apa ini yang namanya sekolah ditempat sultan?

" kamu kenapa sih? Zahra,  jan norak ya lo itu kaya lo wajar sekolah disini dan satu lagi.....inget kata papa jangan percaya sama omongan orang lain selain aku ya?" Zahra pun mengaguk mengerti.

Ia tau sepupu cantiknya itu khawatir dengan nya walaupun dari cara bicara nya agak gitu, ya gitulah pokonya.

" ayo masuk," aku pun mengaguk sambel tersenyum ke arah nya dia mengandengku menyusuri sekolah.

Ini tuh KAYLA RASTIANTY PUTRI❤❤🐥
BONUS FOTO KAYLA CAMTIK 😚😚😚

Ini tuh KAYLA RASTIANTY PUTRI❤❤🐥BONUS FOTO KAYLA CAMTIK 😚😚😚

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
AKU DAN KAMU Where stories live. Discover now