PART5

10 5 2
                                    

Kelima  cowok itu sedang bermain game dan satunya bermain hape siapa lagi kalo bukan big bos mereka berempat yang tidak pernah gabung dengan keempat nya bahkan hanya ikut pergi saja tidak melakukan apapun kecuali bertarung.

Mereka sedang berada dalam mall yang sama dengan ketiga gadis itu.

" eh dit, liat itu kan cewe baru kemaren sama kayla ternyata juga temen nenek lampir." Ucap bimo.

" siapa yang lu bilang nenek lampir?" Tanya ciko yang penasaran akan seperti apa nenek lampir yang dibilang bimo dan dodit cowok berkaca mata hitam yang hanya mengaguk saja.

" noh mantan lu ko," tunjuk bimo pada salah satu gadis berpakaian minim dengan rok Span hitam diatas lutut yang sedang bersama dua sahabat nya dikasir.

" enak aja lu ngatain karin nenek lampir,"

" tapi emang iya kan? Suara dia tuh nyaring banget kayak toa," ujar bimo.

Sedangkan refan yang pokus dibelakang bermain game merasa risih mendengar suara berisik dari tiga teman lucnut nya.

" berisik lu,"

" parah si, tau gak siapa nama anak baru itu? Biasanya si bimo yang selalu jadi tukang gosip disekolah kita pasti lo tau kan bim?" Bimo cowok itu mengaguk.

" namanya kalo gak salah itu....zahra dia sepupu kayla dan mereka berteman baik dari kecil dan katanya zahra itu yatim,"

" wah kasian yak," bimo pun mengaguk.

" si kayla kan anak orang kaya yang pernah nembak refan tapi gak dibales kalo gue jadi refan udah mau gue ama yang bening," ujar bimo dan dipelitoti oleh refan.

" bos mau kemana lo?" Teriak ciko yang melihat aldo pergi tampak berpamitan sama mereka.

" biarin aja nanti juga balik dia kan udah gede," ucap refan.

○○○○

" kay rin, zahra ketoilet dulu ya?" Keduanya pun hanya mengaguk dan zahra pun berlari mencari toilet tapi gadis itu malah menabrak dada bidang cowok yang belum pernah dia kenal tapi pernah melihatnya.

" hah. Kak maaf zahra gak sengaja,"

" gapapa," " kenapa lari lari?" Tanya aldo pada zahra.

" mau ketoilet tapi gak tau tempatnya," aldo mengaguk mengerti jadi ini yang namanya zahra dia cewe yang cukup lucu baik dan imut dimata aldo si gitu.

" aku tau,"

" kakak tau,"

" panggil aja aldo,"

" aku zahra, kak aldo mau anterin zahra ke toilet," aldo pun mengaguk.

" hm,"

○○○○

Sedangkan disisi lain kayla dan karin sedang khatir pada zahra gadis itu tak kunjung datang juga.

" mana si tu curut ke toilet aja lama,"

" lah iya njir." Karin juga ikut khawatir takutnya zahra kenapa-napa.

" kita cari ayok,"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 25, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

AKU DAN KAMU Where stories live. Discover now