Arseano Nichola Park atau biasa dipanggil dengan sebutan Sean, di usianya yang terbilang muda yaitu 29 tahun dia sudah menjabat sebagai CEO di perusahaan Park Corporation berkat kerja kerasnya dan juga kedua orang tuanya pastinya, karena Sean adalah anak tunggal dari pasangan Park Seo Joon dan Park Min Young.
Sean adalah tipikal orang yang pekerja keras, pendiam, cool, misterius dan juga memiliki segudang kesibukan. Oleh sebab itu Park Seo Joon (PSJ) dan istrinya gencar menyuruh Sean agar segera memiliki pasangan hidup, pasalnya kedua orang tua Sean merasa jika Sean sudah berada di fase cukup umur untuk menikah. Kedua orang tua Sean itu sudah sangat ingin memiliki cucu, karena umur mereka sudah cukup tua dan umur tidak ada yang tau sampai seberapa?
Seperti suasana pagi hari ini dimeja makan keluarga PSJ, seperti biasa hanya ada daddy, mommy Park, dan Sean si anak tunggal kaya raya tentunya.
"Sean nanti malam daddy ingin bicara hal penting dengan kamu, daddy ingin kamu pulang cepat hari ini" ungkap daddy park
Sean yang pada dasarnya adalah anak penurut dia langsung menganggukan kepalanya karena dia masih mengunyah makanan. Lalu setelah menghabiskan sarapannya Sean bergegas menuju ke kantor.
Tokk tokk tokk...
"Permisi tuan Sean, hari ini kita ada jadwal meeting untuk pembahasan Brand Ambassador perusahaan kami sehabis jam makan siang tuan." ujar Irene sekertaris Sean
"Baik, terimakasih ren" ujar Sean yang masih sibuk berkutik dengan Macbook-nya
"Baik tuan, kalau begitu saya izin kembali ketempat saya tuan" ujar Irene sembari membungkuk sopan memberi hormat kepada Sean.
"Iyaa sabar dong kak, pelan-pelan kenapa sih, ini gue pake sepatu heels loh kak susah jalannya" eluh Jean pada manager-nya.
"Yaa abisnya lu lama banget deh tadi belanjanya sampe engga inget waktu, nihh kitaa jadi telat kan, engga enak lah sama yang laaa-" belum selesai manager-nya ngomel tiba-tiba "Brughhhh" yup, Jean menabrak seorang laki-laki yang berjalan di depannya dan tanpa sengaja pula lipstick Jean menempel di jas laki-laki tersebut.
"Hehh mas jalan yang bener dong, gedung ini juga lebar ngapain mas didepan saya" omel Jean tidak jelas
"Eehh-eumm-anu mas-pak, saya minta maaf artis saya tidak sengaja menabrak bapak, maaf kami sedang buru" ucap sang manager sambil menarik Jean agar segera pergi menuju ruangan meeting karena sudah telat.
Jean dan sang manager sudah sampai dan duduk di ruang meeting.
"Tuh kan gue bilang juga apaa, santai ajalah orang CEO nya juga belum dateng ko. Gara-gara lu, gue jadi nabrak laik-laki tadi kan kak huhh ancur deh lipstick gue" keluh Jean kepada sang manager sembari membenahi lipstick-nya
"Yaudah sih J kan gue antisipasi aja biar kita kaga telat,kalo telat kan malu-maluin nanti ketemu CEO ko telat" ujar manager. (btw disini gue masih bingung siapa yg cocok jadi manager nya si Jean, kalo ada saran bolehlahh)
Saat mereka berdua bertengkar adu mulut tiba-tiba pintu ruangan meeting terbuka.
Ceklek...
Sontak satu ruangan meeting menengok ke arah pintu yang terbuka termasuk Jean dan managernya. Masuklah seorang laki-laki dan perempuan yang rasanya Jean tidak asing dengan laki-laki itu.
"Mohon maaf saya terlambat, karena tadi ditengah perjalanan saya menuju ruangan ini tiba-tiba ada seorang perempuan aneh yang menabrak saya dan marah-marah tidak jelas" ujar Sean penuh dengan penekanan sambil menatap Jean dan ditatap balik.
"Perkenalkan nama saya Arseano Nichola Park, CEO dari Park Corporation" lanjut Sean. Seketika Jean melotot dan menundukan kepala merutukin kebodohannya.
Bersambung.....
Cerita ini hanyalah karangan fiktif belakang dari otak gue yang ga seberapa, mohon maap kalau ada kesamaan nama tokoh, tempat, waktu, dan kejadian, lope sekebon <3
Hai gaesss jadi ini tulisan pertama gue di WP, mohon dimaklumin aja kalo ada typo" atau penulisan/ceritanya kureng wkwk i try my best :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga Tidur
FanfictionBercerita tentang kisah percintaan Sean dan Jean yang.... gituuu dehh