Part 1

126 7 3
                                    

" ayolah Ta, lagian kapan lagi sih bisa ngumpul-ngumpul lagi sama temen lama kaya gitu" bujuk Dina pada Ku , ya Dina benar-benar rese, udah tau aku males masih aja di paksain, lagi PMS jadi maklum ya.

" ih maksa banget deh kamu Din" ujar ku gerang, tapi tetep aja beranjak dari tempat tidur,dan siap ganti baju.

" hehe maaf-maaf , ya abis males banget kesana sendiri" ujar nya nyengir sambil ngakat tangan dengan jari telunjuk dan tengah membentuk peace.

"Ah ... "

Menurut ku reonian itu sudah tidak terlalu istimewa lagi, karena sudah hampir empat tahun dengan tahun ini reonian itu membuat ku kecewa. Jujur saja aku adalah orang yang paling semangat menghadiri acara reonian yang rutin di adaan setiap tahun itu, berharap dia datang tapi nyata nya dia nggak pernah ada.. Nggak pernah !.

" kenapa nggak semangat banget sih kamu Ta ? Biasa nya aja bela-belain pake highheels yang emang cuman kamu pake kalo mau acara reonian aja tapi hari ini penampilan nya kaya orang nggak niat gitu". Ujar Dina membuyarkan lamuanan ku, ya malam ini aku hanya mengenakan long-dress silver sedikit gradasi hitam dengan hijab senada dan sepatu fleet warna item.

" Emang nggak niat tadi, kan kamu yang maksa" jawab ku malas.

Dan Dina cuman nyengir kuda.

*********************************
Tu anak emang ngebetein banget, setelah maksa aku kesini dan saat nyampe di tempat aku nya di campakin seorang diri gini. Argghh.

" hey ! Yaampun Ta lesu amat sih " sapa Dara yang selalu di temanin para begajulan kelas lain nya.

" ngantuk ra," jawab ku seada nya.

" tumben.. Hahaha, eh kesini nya bareng siapa ?".

" Dina"

" Dina ?? Seriusan kamu ?"

" iya kenapa ?? " muka tu anak shock banget, alay deh. Ia sih ini pertama kali nya aku berangkat bareng Dina tapi nggak gitu juga ekspresi nya kali, kalo aku bareng si eh- nggak jadi.

" em.. Balik bareng siapa ?".

" siapa ?" sumpah nggak ngerti sama maksud pertanyaan Dara barusan.

" ya kamu lah "

" oh ? Em.. Dina lah sama siapa lagi gitu ?".

" em- ah aku kesana bentar ya".

"Hemm" tu anak kenapa deh, aneh banget. Kaya ngeliat setan aja barusan, tapi ya udahlah mending aku lahap abis aja nih semua makanan nya yang lain pada asik sendiri juga kaya nya seneng banget yang lain pada joget sama lagu yang nggak bisa di dengerin ini. Harus nya pada ingat umur tau, udah pada tua juga masih aja suka nyewa DJ buat acara beginian huh.

**********************************
"Arg !! Dina ngeselinn !!!!" pekik ku kesal, gimana nggak bete sih, tu anak tadi balik duluan kata Yoga dan aku baru tau setelah anak-anak yang lain pada balik, dan yang lebih ngeselin lagi hp aku ketinggalan dirumah jadi mau jemput siapa coba,mana udah jam sebelas malam gini.

" kamu nggak pulang ga ?" tanya ku basa-basi pada Yoga cowo paling rese sejagat raya dulu pas SMA tapi sekarang jadi cowo paling pendiem dan kalem badai.

" oh ? Ini nunggu jemputan, kamu gimana ?".

" em. Nggak tau nih ga,aku nggak bawa HP soal nya" jawab ku sedikit mengadu

" nih pinjem HP aku aja" ujar nya nyodorin HP nya ke arah ku.

" percumah ga, aku nggak apal nomer siapa-siapa termasuk nomer aku sendiri".

" lah ? Ya terus ?". Belom juga jawab, jemputan Yoga udah datang, tadi niat nya sih mau nebeng tapi setelah tau apa kendaraan yang jemput dia niat ku pun kandas.

U and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang