Hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu semua orang, bagaimana tidak, hari ini adalah hari pernikahan ChoiNa couple. Semua orang menantikan hari bersejarah di mana pasangan itu akan melakukan ikrar janji sehidup semati.
Banyak fans yang telah stand by di tempat acara, mereka ingin merekam moment ini. Acara pernikahan ini dilakukan di sebuah hotel ternama, dengan tamu undangan mencapai 100 orang.
Setelah menunggu beberapa saat, sebuah mobil berwarna hitam berhenti. Semua orang lekas mengambil gambar saat seorang pria dengan tuxedo hitam keluar dari mobil tersebut.
Jae Min menampilkan senyum terbaiknya, dan sesekali ia melambaikan tangan menyapa penggemar dan beberapa wartawan. Ia sangat menantikan datangnya hari ini, hari dimana dia dan Yn akan melangsungkan pernikahan.
Dengan langkah tegap, ia memasuki tempat acara. Acara pernikahan akan dilaksanakan tertutup yang dihadiri keluarga besar namun disiarkan pada public sesuai permintaan para penggemar, sedangkan acara resepsi akan dilakukan di Pulau Jeju.
Selang 30 menit, sebuah mobil berwarna hitam kembali berhenti. Yn keluar dengan gaun pernikahan berwarna putih yang terlihat mewah dan elegan. Dengan langkah anggun ia menyapa penggemar dan beberapa wartawan.
Dengan datangnya Yn, acara pernikahan akan segera dilaksanakan. Yn melangkah bersama sang ayah memasuki tempat acara.
Semua tamu undangan terpukau dengan pasangan itu, ada beberapa yang iri melihat kesempurnaan dari keduanya. Setelah mengucapkan sumpah pernikahan, kini keduanya telag resmi menjadi suami istri.
Jae Min memasangkan cincin berlian ke jari manis Yn, begitupun sebaliknya Yn memasangkan cincin ke jari manis Jae Min. Setelah itu, keduanya berciuman di depan para tamu undangan yang membuat mereka menatap iri dan kagum.
"Selamat! Akhirnya kalian nikah juga, udah legal kalo mau ekhem ekhem" ucap Chen Le sambil tersenyum jahil memandang Yn yang memalingkan wajahnya malu.
"Ck, jangan godain istriku. Makasih udah datang" ucap Jae Min
"Selamat Jae Min hyung dan Yn, doain biar Ji Sung cepet nyusul kalian berdua" ucap Ji Sung dengan wajah bahagia
"Makasih, Ji Sung. Aku doain kamu cepet ketemu jodoh" ucap Yn
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME SHINE 2 (End)
أدب الهواةkisah perjalanan karir Choi Yn menjadi idol. Ini lanjutan kisah dari 'Let Me Shine (1)'. #thankyou💚