MLM sdh menunjukan pukul 1 dinihari
Mereka kembali ke kantor polisiDi sana hanya ada 4 petugas yg berjaga piket malam..
Mereka berdua memasuki ruang kantor ...
Jungkook terlihat menggigil kedinginan
Pipinya,hidungnya langsung merah seperti kepiting ..Taehyung yg melihat pemandangan itupun tanpa sadar tertawa kecilJk yg melihatnya marah
Jk : loe tu KNPA ? Ada yg lucu dri gw?Tae : hmhm lihatlah tampang bodohmu itu..
Mendengar hal itu jungkook mengepalkan tinju kanannya ke arah wajah taehyung..
Sayangnya jungkook bukan tandingan taehyung dlm fisikTae langsung menangkis tinju jk dan melipat tangan belakang nanon hingga posisi terkunci di atas meja ..
Dengan tubuhnya yg besar dan kekar
Taehyung menindih badan Jungkook sehingga jungkook tak bisa mengelak ..Jk : bajingan ..mau apa loe !??
Tae : nggak apa2 ..hanya saja aku sedikit kesal dengan org sepertimu..
Pura2 kuat padahal kau hanya manusia lemah ...Jk : lepaskan sialan ..
Tae menikmati setiap perlawanan Jungkook terhadpnya..
Entah kenapa setiap dia memancing amarah jungkook
Ada rasa gairah yg dirasakan tae terhadap jungkook.Semakin Jungkook berontak .semakin tae merasa bergairah..
Untungnya 3 Petugas polisi diluar sibuk dengan kesibukannya masing2 ..
Apalagi hujan diluar semakin deras .sehingga suara hujan menutupi suara berisik yg berasal dari dlm ruang kantor.Jk : lepaskan brengsek
Tae: shuuuutttt ..
Tae berbisik di telinga jkJungkokm merasakan getaran aneh
Dri bibir tae yg menempel ditelinganya
Seperti bagian belakangnya berkedut..
Tidak bisa dipungkiri lagi
Keduanya merasa terangsang satu sama lain..
Apa mungkin ini krna cuaca..?!! Pikir taehyung & Jungkook bersamaan ...Secara tidak sadar tangan taehyung mulai membelai rambut jungkook
Tar mencium leher jungkook
Baunya sangat harum
Bau yg familiar.tapi dia tidak ingat dimana pernah mencium bau itu..Kini posisi tubuh jungkook berhadapan langsung dengan tubuh Taehyung
Seakan tersihir
Keduanya saling berciuman dengan ganas..seperti pasangan yg telah berpisah lama dan baru kembali bertemuLidah taehyung menyusuri ruang mulut jungkook
Begitu juga denga lidah jungkook,seakan mencari sesuatu di dlm mulut Taehyung
Kini bibir keduanya basah dengan air liur mereka masing2 ..
Keduanya melnjutkan ciuman panas itu.seakan tersihir..tidak peduli keadaan di sekitar...Tae membuka baju atasan yg dikenakan jungkook..tampak jelas kedua puting merah muda Jungkook yg mekar..tanpa berpikir panjang
Tar melahap puting jungkook seperti org kelaparan ..
Erangan demi erangan yg di keluarkan oleh suara Jungkook semakin membuat taehyung bergairah...Jungkook dlam hatinya *apa ini? Kenapa bisa begini ? Kenapa aku sangat menikmati hal ini...aku bukan gay .Tapi apa ini...?
Aku tak bisa menolak ketika lidah taehyung mendarat di putingku ..
Ada apa ini ya Tuhan !!Jungkook masih menikmati permainan lidah taehyung
Perlahan lahan tangan taehyung masuk di celana bagian belakang jungkook...
Jungkook tersentak ketika tae membelai dan membuka kedua belahan pantatnya yg putih mulus itu..tae perlahan mangusap kuncup jungkook yg berwarna pink ..
Diusapnya dengan jarinya2 ..
sesekali tae menghisap jarinya spya basah dan mudah untuk jari tae masuk ke kuncup jungkook..
Jungkook mengerang ,rasa nikmat yg belum pernah dia rasakan ..Tae yg puas melihat tubuh jungkook yg bergetar krna kenikmatan .semakin membabi buta membrikan rangsangan foreplay kepada jungkook...
Tae menyuruh jungkook memeragakan gaya dogy style di atas meja ..
Jungkook pun seperti tersihir..tak ada perlawanan dan penolakan sama sekali drinya ..dia hanya menuruti apapun yg di katakan Kim taehyung ..Seperti sebuah hidangan di atas meja..itulah yg dilihat tae saat ini ...
Tae mengmbil kursi dan duduk ..skrg di hadapannya terpampang sangat jelas belahan pantat jungkook yg mulus
Serta kuncupnya yg berwarna pink yg sudah berkedut sedari tdi...Tanpa basa basi
Lidah taehyung menyapu kuncup yg ada di tengah belahan pantat jungkook ..
Seperti menikmati hidangan lezat
Tae terus menjilat dan sesekali berusaha memasukan lidahnya di dlm kuncup jungkook,hanya saja kuncup jungkook masih terbilang sempit ...Tapi tae tidak menyerah begitu saja..
Dia terus menjilati ,sesekali menghisap kuncup jungkook layaknya sedang berciuman ..
Jungkook hanya bisa pasrah .lipatan kakinya gemetar setiap kali lidah tae menyapu kuncupnya ...Jk: ahhhhhhhhhhh..hmmmmm,ahhhhh.ahhhh
Tae : slurp....slurp..lick ...lick..
Ternyata tidak sia2 perjuangan taehyubg ..
Kuncup jungkook mulai terbukaLangsung saja tae tak menyia- nyiakan kesempatan itu ..
Lidahnya langsung tembus ke dlm kuncup jungkook..Jungkook terhentak...
Dia merasakan benda yg aneh di dlam kuncupnya....yah lidah tae menelusuri kedalaman jungkook ..
Lidah tae cukup panjang hingga bisa menembus bagian dalam prostat jungkook ..
Kini pinggang jungkook mengikuti irama lidah taehyung .maju mundur..
Jungkook tak bisa menolaknyaTae : gila !! Apa yg sedang aku lakukan ..tapi ini sangat nikmat ..apa ini??!! Aku menikmati setiap kedutan kuncup jungkook ketika kuncupnya mulai menjepit lidahku..seakan akan tak mau sampai terlepas...
Sensasi apa ini
Kuncup jungkook terasa sangat nikmat...bagian dalamnya sangat nikmat ..aku tak bisa berhenti ..aku pasti sdh gila
Ucap tae dalam hatinya...JK : apa yg sedang terjadi..aku sdh tak tau lagi .rasanya sangat nikmat ..lidah panjang tae ketika menyapu prostat bagian dlm jungkook .jungkook seperti akan hilang kesadaran...
.aku sdh tak mau tau lagi..aku hanya ingin menikmati apa yg terjadi skrg..ucap jungkook dalam hati
Sembari meningkatkan kecepatan pinggangnya yg naik turun mengikuti gerakan lidah Taehyung...Jungkook menjepit lidah taehyung didalam kuncupnya .
Tae merasakan kedutan2 didalam kuncup Jungkook semakin menjadi- jadi ..Lima menit lamanya mereka terdiam
Dan akhirnya jungkook mengeluarkan cairan putih dri penisnya .sedgkan kuncupnya tak henti berkedut...Kini tae menarik lidahnya dri kuncup Jungkook .dan terlihat jungkook sangat kelelahan serta merasa sangat puas hingga dia pingsan ...
Tae: sialan
Bagaimana dengan juniorku yg sedari tdi mengeras...Tae menatap jungkook yg tengah hilang kesadaran..
Baiklah..hri ini aku anggap sebagai pemanasan..
Lain kali jangan harap bisa lolos ...Tae pun memakaikan baju Jungkook kembali dan membiarkan nanon tidur di kursi kantor ..Sedangakn tae pulang ke hotel....
KAMU SEDANG MEMBACA
love on fire
FantasíaTae dan jungkook adalah musuh di kehidupan masa lalu hingga mereka terlahir kembali di kehidupan masa skrg ..akankah mereka ttp menjadi musuh atau akan ada hal baru dalam hubungan mereka ?!!!!!