pertemuan

251 15 0
                                    

Jam menunjukan pukul 2 siang
Suasana mulai tegang di ruang kantor..
Jungkook masih tidak nyaman dengan perasaannya..
Entah kenapa batinnya seperti bergejolak
Padahal dia belum pernah mendengar serta bertemupun belum pernah..
Tapi entah kenapa dia merasa kurang nyaman..

"Kim taehyung" nama itu terngiang-ngiang dan berputar dikepalanya sepanjang hri ..

Tuk...tak..tuk..tak
Terdengar langkah kaki yg semakin dekat ..

Chief : slmt sore detektif ...
Terlihat chief membuka pintu dan masuk ,dibelakangnya di ikuti sosok pria tinggi kekar,kulit kecoklatan dan hidung yg mancung berdiri tepat di belakang chief..

Pandangan jungkook tiba2 buram
Ingatannya samar2 tentang bagaimana dia terjatuh dri tebing bersama seseorang yg dia sendiri tidak ingat wajahnya ..

Chief : detektif JK ,,,
Kembali suara chief menyadarkannya

Jungkook : ya chief ..

Chief : sepertinya anda dalam kondisi yg tidak sehat.apa anda baik2 saja?

Jungkook : tidak apa2 .tdi aku makan makanan pedas dan cuaca diluar cukup terik..mungkin aku hanya sedikit pusing..tapi tidak apa2

Mata jungkook langsung bertemu pandang dengan mata pria yg sedari tadi berdiri di samping chief ..membuat jungkook sedikit merinding

Chief : oh iya detektif..perkenalkan dia adalah Kim taehyung yg di tugaskan hari ini untuk membantu menyelesaikan kasus pembunuhan berantai tato burung...

Taehyung menatap jungkook tanpa berkedip
Ini pertama kalinya juga dia bertemu pria ini
Tapi entah kenapa dia tak bisa memalingkan tatapnnya dri pria putih pucat hidung mancung ini ..

Taehyung : saya taehyung dri divisi khusus

Jk : senang bertemu dengan anda,saya jeon jungkook

Mereka berdua berjabat tangan sambil menatap satu sama lain ..

Kalau melihat bagaimana mereka berdua saling menatap,org pasti akan salah paham ,mungkin org2 akan berpikir kalau mereka mempunyai ketertarikan satu sama lain...

Chief ::ehem..ehem..

Chief memutus keheningan yg berada diantara kedua anak muda itu

Chief : ok kalian sdh saling berkenalan..
Oh ya detektif tae
Apakah anda sdh punya tempat tinggal?

Taehyung : untuk saat ini saya menginap di hotel dan saya berencana mencari apartemen untuk ditempati smntra

Chief : ok kalau begitu..
Selebihnya saya serahkan kepada kalian berdua..saya masih ada urusan sedikit ..

Chief pun beranjak pergi meninggalkan mereka berdua dalam keheningan ....

Tae : Oh ya gw gak mau  basa basi

(tiba2 aura taehyung berubah.yg tadinya sopan menjadi agak kasar)

Tae: to the point' saja..gw nggak mau loe jdi penghalang di kasus ini..
Dilihat dri bagaimana loe dan kepolisian disini lama dalam mengungkap kasus ini.
Kemapuan kalian masih dipertanyakan..

Jk yg mendengar hal itu menjadi geram ..
Laki2 yg tadinya sopan berubah menjadi kasar dan tidak sopan ..

Jk : gw juga sbnrnya gak butuh bantuan dri pusat ..apalagi ternyata org yg dikirim tidak punya etikat yg sopan kayak loe...

Tae hanya menyeringai sambil membelakangi jk dia beranjak pergi ....

Jk merasa urat2 syarafnya naik krna rasa marah yg entah kenapa dia dptkan dri pria itu....

love on fire Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang