• Budayakan vote ya gusy💓 •
Sebelum mulai membaca follow dulu yah
Jadilah pembaca yang baik jangan lupa vote dan komentar kalian sangat berati bagikuDi chapter ini aku Baru pertama kali nulis
Dan belum tau cara nulis yang bener.
Dan ya maklumin dulu hehee💜#Dirumah
"Bright..... Coba lah kesini " Triak win dengan kencang memanggilnya.
"Iya kenapa win" kata bright sambil tersenyum,bright pun menghampiri win yang sedang ada dihalaman rumahnya.
"Coba liat keatas pohon " kata win sambil tersenyum kepada bright.
Bright pun langsung liat keatas pohon itu, ternyata pohon Apel itu telah berbuah lumayan banyak. "Apa aku harus memetik Apel itu win .. " kata bright yang masih melihat keatas pohon.
"Ya, " kata win singkat.
"Baiklah aku akan mengambil Apel itu buat mu win..., tapi ada syarat nya" kata bright dengan senyum liciknya.
"Syarat..?, Syarat apa bret ? " Kata win dengan wajah penasaran nya.
"Kau harus menciumku terlebih dahulu..." kata bright menatap win dengan senyum liciknya.
"... " win.
"Kenapa,kau tau mau?, ya sudah aku akan kembali kedalam rumah" Kata bright,
Bright pun meningalkan win sendiri disitu. Tampaknya win kesal karna bright tidak mengambilkan Apel itu. Win pun menyusul bright sambil berlari kecil kearahnya, win berhasil menahan tangan bright. Lalu bright pun noleh kebelakang. Win berkata kepada bright, "ok, aku akan mencium mu tapi kau harus janji, untuk mengambilkan Apel itu" kata win. Dengan senyum manisnya.
"Ok, aku akan mengambilnya win, tapi cium dulu" kata bright, membalas senyum win.
Cup.
"Sudah, sekarang ambil lah" kata win
"Baiklah, aku akan mengambil nya " kata bright.
Bright pun segera memanjat pohon apel itu, dan memetik apel tersebut, karna pohon apel nya tidak terlalu tinggi jadi bright gampang buat mengambil nya.
Bright pun berhasil mengambil apel itu, dan melemparkan apel kearah win yang dari tadi memperhatikan nya. "Win tangkap apel nya.. " kata bright yang langsung melempar apel itu.
"Hah.. " kata win yang terkejut karna bright langsung melempar apel itu.
Bruk! ( angap aja itu suara jatuh)
Dan ya apel itu terjatuh."Yah, win harus nya kau langsung menangkap apel itu" kata bright dengan sedikit kecewa.
"Maaf, bright aku tadi belum siap untuk menangkap nya" kata win dengan muka yang bersalah.
"Tidak apa - apa win, aku akan memetiknya lagi " kata bright dengan senyum manisnya.
"Beneran bright" kata win dengan senang.
"Iya lah masa bohong sama ayang sendiri heheh... " kata bright dengan tawa kecilnya.
Maaf kalo gak panjang + Gak nyambung, namanya juga pemula 😄
•Kalo kalian gak suka sama ceritaku,
Mending gak usah di terusin baca nya 😄
•Btw kalo suka sama ceritaku tolong dong
Vote aku, biar aku tambah semangat buat
Ceritanya 🙏💓
•Boleh mampir ke cerita ku gk, gk mau ya gpp aku gk maksa kok😄
Judul nya : When I See Your Smile || brightwin ✅ [bxb]Cerita nya masih pake judul brightwin ya, kapan - kapan gantian pake judul ohmnanon, Mewgullf, Mileapo, Vegaspete, DLL.
Tapi jangan lupa Vote aku,
Kayaknya dah cukup info nya, ok bye bye 🔥💓
KAMU SEDANG MEMBACA
My friend is my Boyfriend [ BrightWin] || BxB
Humor"Menurut ku sih bright tu ganteng tapi nafsuan + mesum, "- win