13 || Sakit

377 22 7
                                    

(Thousand Sunny: Pagi yang cerah..)

Keesokan harinya setelah percakapan panjang mereka dengan Luffy, Topi Jerami disambut dengan langit merah.

Bayangan amber dan darah yang membara menimbulkan perasaan cemas yang membara di perut Nami.

Dia telah diberitahu pepatah lama sepanjang hidupnya tentang warna langit di malam hari dan fajar: langit merah di malam hari adalah kesenangan seorang pelaut, tetapi langit merah di pagi hari, adalah peringatan seorang pelaut.

Dan, dia tahu.

Dapat dirasakan di tulangnya bahwa ada sesuatu yang salah, apakah itu karena dia masih gelisah dengan semua yang telah terjadi dengan Luffy, atau jika ada sesuatu yang benar-benar salah dengan cuaca - dia tidak bisa memastikan.

Tapi, dia tetap waspada di pagi hari ketika dia berjalan keluar, disambut oleh Usopp yang lelah dan Sanji yang ceria yang sudah bangun untuk memulai sarapan.

Pikirannya terfokus pada langit merah yang terbakar dan mengamati cakrawala untuk badai yang bisa merayapi mereka kapan saja, Brook sedang menyetel biolanya, dan Sanji sudah memasak.

Koki itu bersiul sambil mencoba memikirkan sesuatu yang semua orang akan suka. , ingin menemukan cara untuk membantu Kaptennya dan semua orang merasa lebih baik dengan mengangkat semangat mereka dengan makanannya yang luar biasa.

Namun, itu ada di dalam diri anak laki-laki itu.

Franky terbangun pagi itu dengan perasaan masih sedikit lelah, pikirannya dipenuhi dengan pikiran tentang percakapan sebelumnya, yang membuatnya terjaga sepanjang malam sampai-sampai dia tergoda untuk membebaskan Usopp dari tugas jaganya.

Namun, tidur akhirnya merenggutnya, jadi dia bangun dan bersiap untuk hari itu seperti orang lain.

Usopp telah memutuskan dia akan makan dan kemudian pergi tidur sebentar sebelum tengah hari.

Dia telah menyuarakan ini saat dia pergi untuk mulai memancing sampai sarapan disiapkan, disambut oleh suara Robin, Brook, dan Nami saat dia meninggalkan kabin.

Franky mulai keluar sendiri, memanggil Zoro yang mengangguk, meregangkan tubuh sambil menguap lelah sambil menggoyahkan Chopper.

Rusa kecil telah naik ke tempat tidur Luffy tadi malam, meringkuk padanya dan tidur dalam upaya untuk memberikan kenyamanan pada bocah itu, yang tampaknya berhasil karena tidak ada yang dibangunkan pada malam hari oleh teriakan sedih Kapten mereka.

Tapi, saat samurai berambut hijau itu mengulurkan tangan dan mendorong Chopper untuk bangun.

Rusa berhidung biru itu bergerak dengan erangan kesal karena tidak ingin bangun -

Yang masuk akal, Luffy hangat dan nyaman untuk tidur karena tubuh karetnya membuatnya menjadi penyekat panas dan kulitnya juga cukup lembut -

Tetapi Chopper dengan enggan mulai bangkit, meregangkan dan menguap dan Zoro menepuk kepalanya, disambut dengan suara cerewet saat dia mencoba membangunkan dirinya, Franky memperhatikan ini saat dia dan Zoro bersiap untuk pergi.

"Pastikan untuk membangunkan Luffy, oke?" Zoro menyebutkan saat dia berbalik untuk pergi.

Chopper mengangguk, setuju untuk melakukannya sebelum meninggalkan ruangan;

Namun, segera setelah samurai dan cyborg berjalan melewati ambang pintu, teriakan kaget datang dari dokter kecil itu, menyebabkan mereka mengalihkan perhatian mereka kembali ke ruangan, memperhatikan bagaimana Chopper memandang Luffy dengan ekspresi panik.

Wajahnya.

"Hei, Chopper? Apakah semuanya super di sana?"

Pertanyaan Franky menyebabkan rusa kutub menggelengkan kepalanya dengan tidak cepat, menyebabkan keduanya masuk ke ruangan lagi, merayap lebih dekat saat mereka melihat dokter mereka duduk di samping Luffy, kuku menempel kuat ke dahinya.

Our TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang