Di suatu pagi yg cerah nampak seorang pria yg masih terlelap di alam mimpinya.sampai matahari menembus tirai kamarnya dan mengusik tidurnya
"Hooaaammm.....udah pagi"ucapnya sambil mengucek kedua matanya sambil mengumpulkan nyawanya yg berceceran.
"Mandi ah udah jam 05:30"ucap nya sambil beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.
Setelah bersiap ia segera turun dan menuju ruang makan,yg di sana terdapat seorang pria paruh baya yg sedang duduk di meja makan menunggu kedatangan sang anak.
"Morning Pah"ucapnya sambil menarik kursi dan bersiap untuk sarapan.
"Pagi jagoan papah"ucap pria paruh baya yg tak lain adalah papah Aran.
Ya dia adalah aran Alexander harlan ,seoarang anak tunggal dari pengusaha terkaya pertama di Asia yg bernama gracio Alexander
harlan,yg memiliki cabang bisnis di mana-mana.Setelah sarapan Aran langsung berpamitan dan bergegas menuju sekolah dengan motor sport kesayanganya.
SMA ALEXANDER SCHOOL
Sampai di sekolah Aran langsung di sambut oleh teman-temanya yg tak lain adalah oldan,Aldo,Zee,Mira,Lulu,Floren,oniel"Wess si tuan muda Aran baru Dateng ternyata"ucap oniel saat Aran datang dan menghampiri mereka.
"Paan si nil paket tuan muda tuan muda segala manggilnya biasa aja kali"ucap Aran kepada oniel.
"Iya tuan muda"ucap oniel menggoda Aran.
"Nil jangan sampe gua geplak ye"ucap Aran kesal.
"Udah ah guys mending ke kelas yok keburu bel"ucap Lulu melerai.
"Yok"ucap mereka serentak
Setelah menaiki lif ke lantai 3 mereka pun berpisah Karna mereka berbeda kelas Aran,Zee,Floren,dan Mira masuk ke kelas mereka yaitu 11 MIPA 2,sedangkan Lulu,oldan,Aldo,dan oniel masuk ke kelas mereka yaitu 11 IPS 3.
Triingg...triinggg
Jam pelajaran pertama di mulai
Di kelas 11 MIPA 2 yaitu di kelas Aran dkk.mereka sedang melaksanakan ulangan harian fisika
"Suutt...suuttt....ran woy"bisik Zee kepada aran.yang duduk di belakang Aran.
"Apaan?"ucap Aran yg ikut berbisik.
"Nomor 12 apaan"tanya Zee yg masih berbisik kepada Aran.
"B"ucap Aran berbisik kepada Zee yg di dengar oleh guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME ARAN (Chikaran)
AléatoireTokoh Aran,Chika,Zee,gracio,Shani,Aldo,oldan,Floren,Lulu,Mira,oniel Jangan di anggep serius ingat ini cuma fiksi