Suasana di ruangan Kepsek sangat tengang . Terutama aku , baru masuk udah kena masalah ' Ck, ngapain gw nampar bella. Sekarang udah dapet masalah, kasian Clara klo orang tua nya dateng kesini kan karna gw. Habisnya tu anak tingkahnya asli kayak anak kecil, mau kutendang dia ' .
" Baik lah. Jadi ada yang bisa jelaskan apa yang terjadi ?," tanya Pak kepsek yang memulai percakapan itu. Ruangan itu sunyi tidak ada yang berbicara. " klo begitu berarti tidak ada masalah ,baiklah ka "
Tiba tiba Freya mengangkat tangannya dan memotong pembicaraan Pak Kepsek. " Iya , ada apa Freya?" " Maaf pak, tapi mereka yang memulaikan permainan ini . Dan saya tidak terima klo mereka dilepaskan begitu saja " jawab Freya .
Para Trio bully itu terlihat sangat marah dan sangat kesal sekali melihat aksi Freya. Karna tidak ada satupun yang berani unruk melapor. " apakah itu benar Bella? " " Tidak pak . Saya tidak pernah melakukan itu kepada Freya. Tetapi saat saya ingin kekamar mandi dia menolak saya kedinding pak. " Jawab Bella,Nia dan Citra yang berada di belakang Freya berketawa kecil dan senyum tipis.
' ya ampun. Sempat sempatnya ni anak nge les didepan kepsek ama sekolah. Ihhh mau gw remuk tu orang. ' kata ku dalam hati yang sedang sebel melihat kelakuan bella.
" Benarkah seperti itu Freya?, " " Ya dia ngak mungkin ngaku pak. Klo orang buat salah mana mau ngaku pak " kata Nia yang membantu Bella agar Bella tetap aman. " Tidak pak, itu salah saya tidak pernah melakukan itu " " Halah , bilang aja kamu takut kan " . Seketika ruangan Kepsek jadi ribut , penuh dengan pertengkaran antara Bella dan Freya.
" CUKUPP ! "
Teriak pak Kepsek yang membuat ruangan menjadi senyap. " pak bagaimana klau kita lihat dari rekaman CCTV ? " , usul asissten Pak Kepsek . " Baiklah , kita akan lihat daru rekaman CCTV. Jika Freya bersalah dia akan mendapat dispensasi selama 1 bulan, jika yang bersalah adalah Bella dan yang lain maka dia akan mendapat dispensasi selama 3 minggu. " seketika muka Bella mulai panik, ' kenapa aku tidak perhatian klo ada CCTV disana ' aku merasa deg degan saat mengetahui bahwa ada CCTV disana.
5 Menit pun berlalu, Pak Kepsek dan asistennya sudah melihat rekaman CCTV . " Baik, saya sudah melihat. Dari rekaman tersebut ,saya sudah mengetahui siapa yang bersalah. " Semua orang menanti jawaban dari pak Kepsek , meski kita sudah tau siapa yang salah. Tapi, jantungku berdetak dengan cepat.
" Dan yang bersalah adalah..." jeng jeng jeng . Kita menunggu jawaban dari Pak Kepsek. " adalah Bella,Nia dan juga citra ", lanjut pak Kepsek." Sebagaimana sudah saya katakan tadi,maka mereka akan didispensasi selama 3 minggu. Tapi sayangnya Jesika yang baru masuk akan di dispensasi selama 1 minggu , karna telah melakukan kekerasan terhadap Bella. "
Yaa, aku akuin klo aku salah juga karna telah melakuka kekerasan. Tapi aku lega klo mereka akhirnya mendapatkan Hukuman yang setimpal karna membully Freya . " Baiklah sekarang kalian boleh meningglkan ruangan ini dan kembali kekelas." Ujar Pak Kepsek yang berarti masalah udah selesai.Akhirnya kita semua keluar dari ruangan Pak Kepsek, muka Freya begitu cerah saat keluarg dari ruangan tersebut. Tapi tidak dengan Bella,Nia dan Citra , muka mereka sangat sebal dan marah karna memdapat hukuman.
Sementara aku yang menyusul Aldo,Freya,Clara dan sasha ; perasaan ku tercampur aduk. Karna senang melihat para Trio itu dapat hukuman, tapi juga merasa sedih dan kecewa karna hari pertama sekolah sudah mendapatkan masalah.
Akhirnya kita memasuki kelas masing masing dan melanjutkan untuk belajar kembali. 2 jam pun berlalu, " Kringgg " bel sekolah pun berbunyi saat nya para siswa pulang . Parkiran sekolah sudah mulai padat. " Jesss! " teriak seseorang yang memanggil nama ku.
Akupun menoleh kebelakang , ternyata Clara yang memanggilku lalu dia mengejar ku . " Lo mau kemana? " " pulang. Kenapa ? " " Lo lupa ya? " , aku pun kebingungan apa yang terjadi . " maksud lo apa? " "yaampun Jes, kita kan pulang bareng kok kamu lupa sih " " oh iya . Heheh lupa aku " . " yaampun , yaudah yuk naik mobil " aku pun menganguk dan mengikuti Clara yang ada didepan ku.
Tiba tiba Clara berhenti , aku pun menoleh ke Clara karna bingung kenapa Clara tiba tiba berhenti. " Woy Evan,Aldo , Kevin " Teriak Clara. Mereka pun akhirnya menyusul kami. " Mau pulang barengak??? " tanya Clara . " yakin mo pulang bareng ?? " tanya Kevin yang bingung " yang benar aja nih? Serius ??" tanya kevin. " Iya dua riusss " Jawab Clara dengan pede. " aku ikut ikut aja sih, kalian mau gimana? " kata Kevin. " Gw terserah sih . Aldo lu mau gimana? " " yaudah boleh sih " " iya ya, lumayan bisa numpang AC " timpal Evan. Dan pada akhirnya kita pulang bersama dan seperti biasa gw dan Clara pulang setelah mengantarkan trio macan ini. Aku pun berpamitan dengan Clara dan memasuki rumah.
Segera mandi dan buat makan malam. Akupun makan malam dengan sayur sop ,nasi dan juga ayam. Setelah itu aku beranjak ke kamar mandi untuk menyikat gigi dan lang sung tidur dikamar yang dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Try To Be A Good Person (Indonesian Lang.) - ONGOING -
RomanceTry to be a good person Merupakan cerita Novel yang berisi tentang seorang anak yang suka bully anak lain , tapi little did they know bahwa ternyata dia memiliki depresi. Karna kehilangan kedua orang tua yang dia cintai dan 1 adik sakaligus saat kec...