Sudah 3 hari lamanya Ve mengurung Naomi di kamarnya dan 3 hari juga Ve terus menyiksa Galang bahkan dengan kejamnya Ve tidak memberi Galang makan dan hanya memberi segelas air dan itu hanya sehari sekali,tapi berbeda dengan Naomi walaupun Ve mengurung Naomi,Ve masih memperdulikan Naomi seperti kebutuhan yang di perlukan Naomi,Ve masih memberikan apa yang Naomi inginkan seperti makanan yang lezat Ve selalu memberinya,tapi terkadang Naomi tidak mau menyentuhnya dan walaupun menyentuhnya itu hanya sedikit saja tidak sampai habis.
Ve sendiri pun kesal karena Naomi terus menguji kesabarannya seperti hari ini Naomi sama sekali tidak mau menghabiskan makan siangnya dan sang pelayan yang melayani Naomi berusaha untuk membujuknya,tapi Naomi tetap tidak ingin memakannya dan memilih mengabaikannya hingga sang pelayan yang melayani Naomi pun angkat tangan dan melaporkannya kepada Ve.
''M-maaf Mrs Queen...''
''Ada apa??apa Naomi tidak mau makan...??????
''Iya Mrs Queen,Nona NAomi tidak mau menyentuh makanannya sedari pagi Mrs Queen...''
''Lalu dia mau makan apa??apa kalian tidak berusaha menanyakannya??bila dia ingin sesuatu belikan saja nanti uang kalian saya ganti 2x lipat dari biasa nya...''
''Justru sebaliknya Mrs Queen,Nona Naomi berusaha melarikan diri dan untungnya para Bodygard berhasil menangkapnya dan kembali membawa nya ke kamar...''
Ve yang mendengarnya pun emosi dia bangun dari duduknya dan berdiri di depan sang pelayan,bahkan Ve menatap tajam pelayan yang berdiri di depannya dan mengintrogasinya dengan pertanyaan yang mendetail.
''Aku tidak akan menanyakannya untuk ke 2x nya,jawab pertanyaan ku dengan jujur tapi bila kau berani membohongi ku maka kau dan teman-teman bodoh mu itu akan mati di tangan ku...!!!!!!!
''I-iya Mrs Queen...''
''Sudah berapa kali Naomi mencoba melarikan diri...??????
''Sudah 3 kali Mrs Queen dan yang ini ke 4xnya dan kami berhasil mencegah nya...''
Ve berusaha mencari kejujuran dari pelayan terseut dan tidak ada kebohongan dari ucapannya,dia yakin pelayan yang dia tugaskan untuk melayani Naomi berkata jujur dan dia dapat melihat kejujuran tersebut.Ve langsung naik ke lantai atas dan dia juga menghubungi anak buahnya yang menjaga Galang di gudang bawah tanah dan menyuruh mereka untuk mengeluarkan Galang dari gudang bawah tanah,setelah menghubungi anak buahnya dia menendang pintu kamarnya dengan kencang hingga pintu kamarnya terbuka dengan sempurna.
''BBBRRRAAAKKKKK....!!!!!!!!!
Naomi yang sedang melamun pun terkejut dengan suara keras yang berasal dari pintu kamarnya dan saat dia melihat siapa orang yang menendang pintu kamarnya,dia langsung bangun dari duduknya dia berdiri dan menghindar dari orang tersebut.Ve tidak banyak bicara dia sudah sangat kesal dengan sikap Naomi yang terus menguji kesabarannya dan dengan kasar Ve menjambak rambut Naomi dan menarik nya keluar dari kamar.
''AAAkhhh...sakit..apa..aaakhh..apa yang..AAAkkhhh...!!!!!
''DIAM JANGAN MELAWAN CEPAT JALAN ATAU INI AKAN LEBIH SAKIT LAGI...!!!!!!
Ve menarik Naomi turun ke lantai bawah dan memanggil anak buahnya tapi Ve tidak melepas cengkraman nya di rambut Naomi dia justru mencengkram rambut Naomi dengan kuat sehingga Naomi meringis menahan sakit di rambutnya.
''AAAAKKKHHH...KU..MOHON LEPASKAN..INI SAKIT..HIIKKSSS...!!!!!!!
''DIAM,INI YANG KAU MAU BUKAN??KAU MAU AKU MENYAKITI MU SEPERTI INI BUKAN...AAAHHHH...TOMI CEPAT SIAPKAN MOBIL KAU IKUT DENGAN KU KE GUDANG BAWAH TANAH SEKARANGGGGG....!!!!!!!
''SIAP MRS QUEEENN....!!!!!!!
''KAU LIHAT APA YANG AKAN KU LAKUKAN KEPADA KEKASIH MU ITU NANTI,AKU TIDAK AKAN MAIN-MAIN DENGAN UCAPAN KU NAOMI DAN AKAN KU PERLIHATKAN KEPADA MU....!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN DEVIL(VE) 🔞🔞🔞🔞
Misterio / Suspenso"Aku menemukan mu dan aku akan membuat mu menjadi milik ku untuk selamanya".Ve "siapa dia??kenapa selalu mengikuti ku??aku takut..aku benar-benar takut",Shinta naomi.