Cast

34 2 0
                                    

"Tak kenal, maka tak sayang. Maka dari itu, mari kita berkenalan. Agar kita dilimpahi dengan kasih sayang."

_______

Ini namanya Haigra Arkhanta Johandra, kalian bisa panggil dia Haigra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini namanya Haigra Arkhanta Johandra, kalian bisa panggil dia Haigra. Dia salah satu anggota paskibra di SMAN Garuda Indonesia dan ketua kelas di kelasnya. Lelaki kelahiran Bandung lalu pindah ke Bogor karena adanya masalah di sana. Di Bogor, Haigra memiliki banyak teman. Tidak terlalu banyak sih, hanya ada 4 dengan dirinya.

Haigra sangat menyukai lagu, karena menurutnya, lagu sudah menjadi salah satu bagian dari hidupnya. Dengan lagu, ia bisa mengekspresikan dirinya melalui semua genre musiknya. Dengan lagu, ia bisa menyumbangkan suaranya pada khalayak umum. Dan dengan lagu, ia jadi memiliki hobi yang tetap.

Kalau ini, Marselo Caisar Zerico, bisa kalian panggil Marselo atau Marsel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau ini, Marselo Caisar Zerico, bisa kalian panggil Marselo atau Marsel. Ia adalah anak pindahan dari Jakarta. Anak ini memiliki banyak hobi, tidak seperti Haigra yang hanya memiliki satu hobi. Marselo suka memainkan gitar, ia juga bisa rap seperti Taeyong NCT. Marselo adalah orang yang paling ambisius, ia selalu berusaha menjadi sosok sempurna bagi keluarganya. Ia juga sangat mendalami ilmu sastra, karena memang keinginan dia adalah menjadi seorang penulis.

Marselo sendiri sangat menyukai semangka, dan sosok adik kecilnya dulu. Oh ya, Marselo ini adalah sepupu dari Jenan—nanti akan kalian akan tahu—jadi jangan heran ketika mereka berdua sudah dekat saat Marselo baru saja pindah sekolah.

 Oh ya, Marselo ini adalah sepupu dari Jenan—nanti akan kalian akan tahu—jadi jangan heran ketika mereka berdua sudah dekat saat Marselo baru saja pindah sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu ini, Gaisya Anastasia Revalina. Bisa kalian panggil Gaisya atau Syasya. Ia adalah kekasih dari Haigra, sudah 2 tahun mereka menjalin hubungan. Gaisya adalah seorang wanita cantik yang memiliki banyak kelebihan. Ia pintar, rajin, dan baik hati. Siapapun pasti akan kagum pada sosok Gaisya.

Gaisya sendiri seringkali ikut berbagi kegiatan sekolah, entah itu kegiatan pramuka, atau kegiatan OSIS sekalipun (karena ia adalah anggota OSIS). Ia adalah murid paling aktif disekolah nya setelah Haigra dan Raja—sahabat kecil Haigra—karena itu, banyak orang mengetahui siapa itu Gaisya.

 Ia adalah murid paling aktif disekolah nya setelah Haigra dan Raja—sahabat kecil Haigra—karena itu, banyak orang mengetahui siapa itu Gaisya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ini adalah rumah kedua bagi Haigra, ZERO-LINE namanya. Disinilah Haigra merasakan kehangatan, disini Haigra bercerita dan mengeluh, begitupun sebaliknya. Mereka juga saling berbagi cerita pada anggota. Mereka sudah menganggap Haigra adalah saudara mereka sendiri, dan sama halnya dengan Haigra. Memang Haigra tidak beruntung disoal keluarga, kedua orangtuanya pisah dan ia memilih untuk merantau ke Bogor dan tinggal sendiri. Tentu saja dengan uang yang sudah kedua orang tuanya berikan. Ia tidak pernah merasa kekurangan untuk soal ekonomi, namun, ia selalu merasa kekurangan tentang kasih sayang. Maka dari itu, dengan adanya ZERO-LINE, ia merasakan kembali apa itu kasih sayang.

Mungkin 404 kata tidak akan cukup untuk menceritakan tentang semua orang penting yang ada di hidup Haigra. Karena itu, dibuatlah book ini untuk menceritakan semuanya tentang Haigra, Gaisya, ZERO-LINE, dan tentunya Marselo.

Selamat datang untuk kalian yang sudah mau menyempatkan diri untuk membaca semua cerita kehidupan Haigra, semoga kalian bisa belajar tentang kehidupan dari cerita Haigra. Selalu bahagia, orang baik.

start: 22/08/2022

Hate U, But Love U Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang