Sean Ellard Alvinsky atau Kim Sean Alvinsky
Sean merupakan seorang pengusaha muda ternama diseluruh Asia Tenggara. Ia berumur 28 tahun dan sudah menikah 3 tahun lalu dengan seorang model terkenal asal New York. Sean sangat mencintai istrinya bahkan ia rela mati demi istrinya. Tapi, sayangnya rumah tangga mereka tidak berjalan mulus dengan orang tua Sean yang terus menyinggung momongan karna sang istri tidak kunjung mengandung 2 tahun belakangan.Ate Jillian Gauri atau Choi Jillian Gauri
Seorang model yang masih duduk dibangku kuliah semester akhir. Ia adalah Jillian, gadis berumur 23 tahun. Saat dirinya sedang fokus pada karirnya, ia harus terjerat dalam permasalahan kakak dan suaminya. Ia tidak menyangka bahwa ia akan ingkar pada isi perjanjian yang telah ia buat dengan kakak serta iparnya.
Fiorenza Orlin Gauri atau Choi Orlin Gauri
Ia yang telah merusak rumah tangganya sendiri dengan meminta suaminya mengikuti rencana konyolnya, tapi ia menyalahkan orang lain atas kerusakan rumah tangganya. Ia adalah Orlin, seorang model berumur 26 tahun asal New York yang kini sudah menjadi bagian dari keluarga Alvinsky.
Orlin merupakan kakak dari Jillian, keduanya kakak beradik blasteran asal Korea-Amerika. Keduanya terlahir di Korea namun karna sang ayah yang harus mengurus perusahaan keluarganya di Amerika Serikat, mereka terpaksa ikut kedua orang tuanya ke New York dan besar disana.
Choi Sung Gauri
Sang ayah yang bernama Choi Sung Gauri merupakan orang asli Amerika Serikat asal New York. Memiliki perusahaan ternama bernama The Gauri Company di kota New York, Amerika Serikat yang juga memiliki banyak anak cabang di seluruh dunia, termasuk beberapa cabang di Korea selatan.
Hanna Gauri
Sedangkan sang ibu yang bernama Hanna Gauri merupakan orang asli Korea Selatan asal Daegu memiliki butik ternama di New York bernama Gauri's. Hanna sering kali mengadakan Fashion Show, beberapa kali ia mengadakan New York Fashion Week yang dimana kedua putrinya sering kali ikut andil menjadi model peragaan busananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tali Takdir
Fanfiction"Tugas mu hanya untuk mengandung anakku bukan mencintaiku." "Kau melanggar janjimu padaku, padanya, dan kontrak kita."