Kim seokjin, Sering disapa jin oleh banyak orang. Seorang chef ternama sekaligus youtuber terkenal asal korea yang sudah menetap sejak kecil di Amerika. Merupakan salah satu jajaran kolongmerat karena keluarganya memiliki segudang bisnis dan banyak cabang restoran yang terkenal hampir di setiap negara. Menjadi salah satu ahli waris tak membuat hidupnya berfoya-foya menghabiskan harta orang tua, selain beprofesi sebagai chef, pria berusia 30 tahun itu juga menjadi seorang youtuber yang memiliki hampir seratus juta subscriber dengan konten memasak serta salah satu selebram dengan hampir dua ratus juta followers. Sepertinya tidak ada yang tidak mengenal chef jin terutama di kalangan remaja maupun orang tua.
Jin terkenal sangat ramah dan mudah bergaul sehingga temannya terbilang sangat banyak dimana-mana. Hari ini adalah weekend. Pria itu tengah menghabiskan waktunya untuk berlibur sendiri di sebuah villa, menikmati indahnya pemandangan alam pegunungan sambil menyusun menu baru.
Sore hari yang sangat indah, pria itu memutuskan untuk berjalan-jalan keluar sambil mencari spot foto bagus. Berjalan di atas rerumputan hijau sambil menikmati sejuknya udara sore yang mampu membuat pikirannya merasa fresh. Setelah dunia mulai gelap bulan bintang pun sudah berminculan, pria itu berniat pulang namun baru saja berniat memasuki mobil tiba² seorang wanita datang dan langsung memasuki mobilnya tanpa ijin.
"Ayo pulang, aku ada pemotretan besok siang" ucapnya sambil memasang seatbelt
Jin yang merasa aneh pun menatap aneh kearah perempuan disampingnya begitu heran lalu menjalankan mobil tanpa bersuara. Hingga mereka berdua sampai di villa kediaman jin dan wanita itu bisa-bisanya tertidur lelap.
Jin menatap wanita itu sejenak lalu memberanikan diri menyentuhnya dengan telunjuk menekan kecil lengan kecil itu.
"Hei bangun !"
"Bagun !"
"Ughhh " wanita itu menggeliat lalu membuka matanya sekilas dan berjalan pergi memasuki kediaman pria itu
Jin pun dibuat tersenyum "Sepertinya jiwa wanita itu masih setengah sadar" ucapnya lalu berjalan keluar mengikuti langkah sang wanita
Membukakan pintu dan bisa²nya wanita itu langsung menuju kamarnya untuk melanjutkan tidur. Tas selempang yang wanita itu kenakan pun dibuang ke sembarang tempat termasuk outer yang juga ia kenakan. Jin masih menggeleng dan sambil memungut tas serta baju itu.
Jin menunjuk kearah cctv yang terpasang "Kau jadi saksi " ucapnya lalu pergi menuju dapur untuk meminum air.
Hanya ada satu kamar, jin memutuskan untuk istirahat di sofa ditemani ipad tercinta sambil bekerja. Tiba² saja pandangannya tertuju pada tas mini berwarna putih di sampingnya
"Selera yang bagus" ucapnya
Sedikit iseng, jin bergerak meraih dan mencoba membuka isi tas tersebut isinya tidak terlalu banyak, hanya ada dompet, ponsel , nota² belanja dan beberapa make up lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship •|| JINSOO ||•
RomanceOne shoot stories🌷 Berawal dari sebuah pertemuan yang tidak disengaja antara chef ternama dengan model dunia yang dimana hubungan mereka terus berlanjut hingga memiliki seorang buah hati. "Ternyata benar, pertemuan pertama itu menumbuhkan rasa pe...