Assalamu'alaikum
Haloo
Apa kabar?⚠Peringatan⚠
-Typo bertebaran
-Terinspirasi dari cerita lain
-Cerita pertama author
-Ga nyambung
-Kata kasar
-Ga suka ga usah baca
-Jangan hate
-Kasih saran boleh
-Teliti saat membaca
⃝⃤⃝⃤⃝⃤⃝⃤⃝⃤⃝⃤⃝⃤⃝⃤⃝⃤⃝⃤⃝⃤⃝⃤⃝⃤«-Okey Enjoy-»
Kemudian Spain menarik tangan Indo menuju ke kamar,Indo yang ditarik hanya bisa pasrah.
Saat sudah sampai dikamar,Spain membuka(dibaca:menendang) pintu kamar dengan tidak elitnya.....BRAKK!!!..
"EM BEK GES!!!"
Teriak Spain memekakkan telinga orang yang ada didalam kamar tersebut.
Dan sekarang pintu tengah terkapar dilantai.
(Pintu:apa salah saya ?:<)//Plakk
(Pintunya masih baik-baik aja kok^^)"HEH! BISA BISA TU PINTU RUSAK GARA-GARA LU TENDANG!!"
Celetuk(?) *******."Dan jangan permainkan bahasa ku!"
Lanjut nya."Tapi ni pintu masih baek tuh,kagak rusak"
Protes Spain kepada *******."Dih,kan belom!"
Ucap ******* kesal."Udah ah capek debat ama lu!"
Ucap Spain."Nyeh"
Jawab *******."Btw ada anggota baru di kamar kita!"
Ucap Spain."Iya kah?"
Tanya ******* tak percaya pada Spain."Iya dasar merica kaga percayaan bet lu jadi orang(country)!"
Ucap Spain."Serah lo!Dan nama gw itu America bukan merica!"
Celetuk ******* yang diketahui sekarang adalah America."Mana anggota baru nya?"
Lanjut nya bertanya."Ya ya ya,nih anggota barunya!"
Ucap Spain menarik(ga kasar)Indo yang sedari tadi menyimak dari belakang Spain."Halo Semua!"
Sapa Indo pada orang yang ada didalam(dengan senyum pastinya)."Halo juga"
Sapa mereka balik.'IMUT/KAWAII!!"
batin mereka."Huwwaa!! Imut banget!!"
Ucap ********** gemas sambil mencubit pipi Indo(bayangkan saja bagaimana)."NETHERLAND"
Ucap Ame menekan kata katanya dan aura hitam yang ada di sekitar nya.
Seketika atmosfer didalam ruangan tersebut menjadi mencekam.(Ntahlah gimana)."Heleh bilang aja lu iri kan?"
Ucap ********** yang diketahui sekarang adalah Tiang Listrik/sipecinta tulip(Netherland) dengan sombong nya."BUKAN BEGITU! ITU ANAK ORANG KESAKITAN!!"
Ucap Ame yang melihat Indo hampir menangis(karena si Neth cubit pipi nya itu sampai merah)."E-eh maaf!"
Ucap Neth meminta maaf kepada Indo."Y-ya"
Ucap Indo.
Setelah Indo tenang mereka bertanya kepada Indo.Setelah mengobrol agak lama, mereka pergi ke ranjang masing masing untuk tidur.
-Keesokan Harinya-
KAMU SEDANG MEMBACA
➢Pangeran Yang Menyamar𖤹 [ DISCONTINUED ]
Randommenceritakan tentang seorang country bersurai merah putih yang menyamar. (terinspirasi dari cerita lain) (author pemula)