Chapter 42 - 42

570 62 1
                                    

⭐Bab 41⭐

    Lin Qiuqiu sering tinggal di beberapa forum gosip hiburan dan Weibo. Blogger semacam ini memiliki informasi asli dan palsu, dan lama kelamaan dia akan tahu siapa yang asli dan palsu.

    "Tadi malam, blogger mengumumkan dua tamu. Dia mengatakan bahwa ada satu yang dia tidak tahu, dan yang lainnya ada di lingkaran, ditambah singkatannya, jadi saya kira itu Yu Mingya, tetapi belum diumumkan secara resmi. , jadi belum tentu."

    "Variety show apa?" tanya Yu Cha.

    "Tipe pemuda disebut" Pertukaran Kehidupan", saya tidak tahu apakah Anda pernah melihatnya." Lin Qiuqiu mencari-cari nama variety show, "Anak-anak dari keluarga kaya dan anak-anak pedesaan bertukar kehidupan selama sebulan."

    Yu Cha telah mendengar tentang variety show ini . , Karena terkadang ada beberapa video di Weibo, dan beberapa tangkai lucu juga dari variety show ini, konten sebenarnya dari edisi pertama belum terlihat.

    “Jika pertunjukan ini berjalan dengan baik, itu akan menarik penggemar.” Dia berpikir selama beberapa detik dan sampai pada suatu kesimpulan.

    Itu tergantung pada apakah Yu Mingya dapat tampil dengan baik.

    Lin Qiuqiu mengerutkan kening dan berkata, "Anak-anak di acara itu dulunya direformasi. Apa yang harus dia ubah ... Juga, dia perlu direformasi. "

    Dia tertawa hahaha.

    Yu Cha tersenyum, “Aku akan tahu ketika saatnya tiba.”

    Dia merasa bahwa Yu Mingya tidak akan mampu menanggung kesulitan di sana, karena Yu Mingya biasanya memperbudaknya di rumah, dan dia tidak pernah mencuci pakaiannya sekali pun.     Lin Qiuqiu

    tidak dapat menyangkal: "Acara variety show ini akan mulai syuting bulan depan, agar tidak sulit ditangani di musim dingin, itu harus disiarkan di musim dingin atau liburan musim dingin."     Yu Cha tiba-tiba memikirkan satu hal dan bertanya, "Bukankah itu berarti orang yang bertukar dengannya akan datang ke sekolah kita untuk belajar?"     "Ya." Lin Qiuqiu mengangguk: "Membaca, makanan, pakaian, perumahan, transportasi, dll, semua didasarkan pada kehidupan Yu Mingya. Ya."     Yu Cha berpikir sambil berpikir, "Saya tidak tahu siapa yang akan datang."







    Dalam kehidupan terakhir, setelah debut Yu Mingya, itu berjalan lancar, dan variety show ini tidak muncul sama sekali, melainkan berpartisipasi dalam variety show cinta setelah ujian masuk perguruan tinggi.

    Meskipun dia masih muda, dia sudah dewasa pada waktu itu. Dia bermain dengan baik di variety show cinta dan mengatur arus lalu lintas. Selain itu, latar belakang keluarganya sangat bagus di mata penggemar dan penonton, jadi dia menarik banyak penggemar.

    Di sisi lain, Yu Mingya sangat tidak senang.

    “Bu, mengapa kamu setuju untuk mengambil acara seperti itu?” Yu Mingya sudah pulang dan memulihkan diri di rumah, “Aku tidak ingin pergi ke pedesaan.”

    Dia dimanjakan sejak dia masih kecil, bagaimana bisakah dia pergi ke tanah, dan masih tinggal di rumah kumuh semacam itu yang bocor dan bocor, saat itu hujan, dan pakaiannya compang-camping.

    Yu Mingya secara alami tahu tentang variety show ini, tetapi dia tidak senang sama sekali ketika dia mengetahui bahwa dia akan berpartisipasi, dia tidak tahan dengan kehidupan seperti itu.

    “Apakah kamu ingin kembali ke sekolah sekarang?” Chen Minjuan meletakkan dokumen itu di atas meja, “Acara variety show ini sangat populer selama dua tahun terakhir. Aku memeriksanya. Selama kamu berkinerja baik, kamu pasti akan mencucinya. singkirkan semua kesan tetap sebelumnya."

{END} Bai Yueguang's Pampering Daily Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang