Chapter 29 - 30

689 84 0
                                    

⭐Bab 29⭐

    Yu Cha tidak melihat ada yang salah dengan kata-kata Lu Yihuai, dan menjawab, “Aku sudah menelepon sebelumnya.” Hanya

    saja dia tidak banyak berinteraksi dengan Kakek Lu, jadi dia hanya menelepon Kakek Lu sekali setelah berbicara. menjadi sangat perhatian.

    Bagi Pak Tua Lu, Yu Cha sebenarnya sedikit takut.

    Masalah kelahiran kembali saat ini adalah rahasianya sendiri, Pastor Lu sangat pintar, dia takut dia akan ditemukan.

    Memikirkan hal ini, Yu Cha sedikit khawatir.

    Tetapi memikirkan apa yang ditegur Yu Mingya hari ini, dia benar-benar tidak mengharapkannya, dan dia merasa sangat lega, tamparan di wajah semacam ini berbeda dari tamparan wajahnya sendiri.

    Yu Cha tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya, “Apakah Kakek Lu tahu kamu bisa berjalan? Apakah kamu memberitahuku?”

    Lu Yihuai menurunkan matanya, “Belum.”

    Sudah lebih dari sebulan sejak perawatannya, dan hasilnya luar biasa. Ketika dia pertama kali mengalami kecelakaan, dia berpikir bahwa dia tidak akan bisa berdiri di kehidupan ini, tetapi sekarang, semuanya berjalan ke arah yang dia inginkan.

    Semua orang mengira dia tidak bisa berdiri.

    Ia tidak.

    Yu Cha meletakkan tangannya di sandaran tangan belakang kursi rodanya dan berkata, "Jika aku melihatmu berdiri di depannya setelah beberapa saat, aku khawatir Kakek Lu akan mati karena kegembiraan."

    Meskipun dia tidak terlalu peduli dengan itu. Keluarga Lu di kehidupan sebelumnya, dia juga Mengetahui bahwa Tuan Lu paling menyukai cucu ini, dapat dikatakan bahwa setelah kecelakaan Lu Yihuai, dia sangat sedih.

    Keluarga Lu bukan hanya cucu Lu Yihuai, kecelakaannya berarti hak warisan tidak begitu stabil, sehingga tidak banyak orang yang ingin melihatnya utuh.

    Lu Yihuai menghentikan kursi rodanya dan bertanya, “Bagaimana denganmu?”

    Dia mengangkat dagunya dan menatap mata Yu Cha dari dekat.

    Yu Cha menabrak matanya dan tersedak napasnya. Dia tidak merasakan jenis berpegangan padanya untuk waktu yang lama. Dia sadar kembali, "Tentu saja aku juga senang."

    Lu Yihuai bertanya lagi: "Benarkah?"

    Yu Cha takut dia tidak akan percaya, dan berkata lagi: "Saya mengatakan yang sebenarnya, jika mungkin, saya harap Anda bisa berdiri besok. Tentu saja, masalah ini bisa' jangan terburu-buru, saya yakin itu akan segera baik-baik saja."

    Dia selalu ingat apa yang dikatakan Dr. Jiang.

    Mendengar jawabannya, bibir Lu Yihuai melengkung sedikit, dan dia membuat dengungan rendah, sebagai tanggapan atas kata-katanya.

    Keduanya berjalan di tengah perjamuan bersama, dan semua orang berpura-pura melirik mereka dengan santai, dan semua jenis tebakan muncul di hati mereka.

    “Ini adalah putri angkat dari keluarga Yu, kan?”

    “Kelihatannya berperilaku sangat baik. Apakah Tuan Lu pernah berbicara dengannya sebelumnya

    ?

    Apa yang terjadi malam ini membuat setiap orang memiliki pertimbangan mereka sendiri -

    perjamuan itu terhuyung-huyung, semua orang berbicara dengan orang yang ingin mereka ajak bicara, dan tidak ada yang memperhatikan bahwa masih ada seseorang di sudut, seseorang di sini.

{END} Bai Yueguang's Pampering Daily Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang