awal cerita

27 7 3
                                    

Assalamu'alaikum para penghalu idol, udah siap belum sama cerita gw yang biasa aja ini?

Nama: CN
Ultah:24 Agustus 2006
Hobi: random (kadang2 ngehalu, drakoran, mikir kapan ketemu ayang, dan yang pasti rebahan)
Cita-cita:random (sesuai sama drakor yang dia tonton, tapi yang pasti cita-cita nya mau nikah sama idolnya)

Sekolah:smk kelas 10 (nama sekolah nya rahasia yang tau cuma yang tulis)

Klo tentang sifat ya hmmm ya gitu lah, kadang2 baik, tapi yg paling banyak gk baik nya.

Oke sekian untuk perkenalan nya, kl mau tau CN kaya apa orang nya tanya sama penulisnya

Klo gitu langsung keceritanya aja yuk.

Hari ini CN berangkat sekolah pagi pagi banget karena dia harus ambil barang jualan nya di rumah temen, buat dijual sama temen sekolah nya, CN itu dia jual barang2 yg berbau kpop gitu.

Hari ini banyak anak anak yang pesen sama dia. Jadi nih si CN senang banget barang nya banyak yang beli.
CN:yeee, banyak yang habis dagangan gw, lumayan bisa buat beli lightstick nya sih ayang.

Si CN liat HP nya dia yg bunyi kan.
CN:aaaaaah, ayang gw mau fansign online, tapi gw gk bisa ikutan mana mahal lagi, mana ada duit gw kl segitu apa gw ngepet aja ya?

Udh tuh kaya gitu, kl gk bisa nerima kenyataan, jadi agak minggir otak nya

Karena liat ayang nya mau fansign, si CN berniat mau nabung lagi yang rajin, dan untung fansign nya masih agak lama jadi masih ada waktu buat nabung.

2 bulan kemudian, si CN bongkar tuh tabung nya, dia itung berapa tabung nya, dan alhamdulillah nya, duit nya cukup buat ngefansign, dan pasti lah si CN senang banget. Dan dia langsung buru buru beli tuh tiket nya.

Dan si CN itu tuh gk sabaran banget mau ketemu bias nya. Dia udah nyiapin berbagai macam barang yang gk tau itu buat apa.
CN:gk sabar gw ketemu ayang, gw harus siapin semua nya dan juga gw harus siapin catetan biar gw gk bingung pas ngomong sama mereka, gk sabar bsok.

Gimana ya cerita CN ketemu para ayang nya, tunggu ya kelanjutan nya, gk lama kok, paling sama kaya tunggu kepastian dari dia.


Maaf ya pren kl gk jls cerita nya🙏🙏, kl misalnya bagus gw lanjut. Kl agk kurang bilang aja entar gw perbaikannya🙏makasih

idol is my boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang