11

1 1 0
                                    

Jadi karena Dobby lemes dan sempoyongan gitu CN berbalik badan buat ambil satu tangan Dobby untuk pegangan pundak nya dari belakang tapi Dobby nolak terus dia protes

Dobby: maksud loh tuh apa sih?? Gw tuh pusing ya bukan buta, pake pegangan pundak loh dari belakang segala (melipat tangan nya ke dada dengan ekspresi kesel)
CN: loh tuh ya udh di bantuin bukan nya makasih, gw ngelakuin itu karena loh pusing terus kl loh kehilangan keseimbangan terus jatoh gimana? Loh gw gandeng gk mau, terus mau loh gimana hah? Mau jatoh loh dari tangga? Kan entar pusing loh ilang tuh kl jatoh dari tangga (melipat tangan nya ke dada juga)
Dobby:siapa bilang gw gk mau loh gandeng? Loh kan gk nawarin juga, kan gk mungkin gw minta ya kan? 

CN pun terdiam saat denger omongan Dobby tadi(sepertinya dia salting 🤗?)

Keheningan pun terjadi selama 1 detik
Dobby: woi loh knpa? Gw tuh lagi sakit ya, bukan nya cepetan ajak gw ke UKS mlh bengong (tangan yg masih dilipat di dada)
CN; apa sih loh, jln aja loh sendiri masih punya kaki kan? Jln lah sono
Dobby; jahat banget, eh kl bantuin orang tuh jangan setengah setengah, entar jodoh loh muka nya setengah loh
CN: dih apa sih loh bawa bawa jodoh gw, kesian tau dia!! Ya udah ayo lama (jln duluan ninggalin dobby dibelakang)
Dobby:(jln menghampiri CN, dan sekarang Dobby ada di depan CN, dan mengulurkan tangan nya)
CN; tangan loh tuh mau ngapain? Hah? Minta duit? Gk punya gw(melipat tangan ke dada)

Dobby tidak menghiraukan omongan CN, dia langsung ngambil kedua tangan CN agar memegang lengan nya, seperti ditatah gitu,

CN: ( langsung menghampas tangan nya dari lengan dobby) apa sih loh?
Dobby:ssttt berisik udh deh nurut aja, dari pada kita gk sampe sampe ke UKS, terus gw pingsan di sini, gimana loh mau gendong gw?
CN; ya udh iya ih(muka kesel)

Setelah melewati beberapa anak tangga yang tidak memiliki ibu dan ayah tangga mereka pun sampai di UKS.

Di sana Dobby istirahat dan CN pun balik kekelas, karena di sana sudah ada petugas UKS.

Skip sampe kls
Tok, tok, tok suara pintu yang CN ketuk, guru pun bertanya
Guru: CN!! Knpa kamu lama sekali ke kamar mandi? Kamu tidur disana?
CN: maaf Bu tadi saya nganterin Dobby ke UKS soalnya dia sakit (menundukkan kepala karena salah)

YU yg mendengar itu langsung berdiri sambil menggebrak meja, yg membuat semua siswa terkejut termasuk guru nya🤭.

YU: apa!! Dobby sakit? CN loh kok gk bilang ke gw kl  Dobby sakit, jadi kan gw bisa anterin dia ke UKS
Guru: YU!! Kamu itu ya, sudah sekarang CN kamu Balik ke tempat duduk, dan YU kamu silakan duduk kembali ngerti
CN&YU: mengerti bu

Enjoy reading this weekend

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

idol is my boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang