Enjoy it...
"Apa kau melihat unggahan pasangan terbaik sekolah ini kemarin?."
"Ah iya,aku melihatnya!! Mereka terlihat sweet sekali!!!andai aku punya pasangan untuk melakukannya."
Samar-samar Yeosang mendengar dua yeoja teman sekelasnya itu yang duduk didepan meja nya sedang bergosip ria sambil memekik tertahan,entah apa yang dibahas oleh mereka.
Awalnya Yeosang tidak peduli,namun lama kelamaan suara mereka amat berisik dan mengganggu pendengarannya.
Yeosang memutuskan untuk bertanya,bukan kepo tetapi Yeosang hanya merasa terganggu."Ekhem...apa yang kalian bahas sampai seberisik itu.?."
Dua yeoja itu menoleh pada Yeosang lalu kembali cekikikan.Yeosang menaikkan alisnya sebelah tanda kebingungan,apa mereka menertawakan wajahnya?.
"Kemarin adalah hari valentine dan couple goals sekolah ini membuat postingan Vidio Chalenge di Instagram lalu...akkhhhhh MEREKA SO SWEET SEKALI!!."
Lagi,pekikan heboh ala yeoja itu membuat telinga Yeosang nyeri,ayolah...apakah tawa perempuan itu semuanya melengking?.
"Chalenge? Apa Chalenge nya sampai se heboh itu?."
Dua yeoja itu menganga tidak percaya,Yeosang bingung apakah salah bila dirinya tidak tau hal-hal yang sedang viral disekolah nya?.Lagipula Yeosang tidak peduli.
"Ini!!."
Salah satu dari mereka merogoh tasnya lalu mengeluarkan barang yang menjadi objek gosipan heboh mereka,perempuan itu menyodorkannya pada Yeosang yang diterima dengan dahi yang mengkerut kebingungan.
"Hanya ini? Bagaimana bisa snacks Pocky ini membuat kalian heboh?!."
Pekik Yeosang sambil meneliti kotak Pocky rasa coklat tersebut.
Dua yeoja memutar bola mata malas."Kau itu hidup di gua ya? Hal ini saja kau tidak tau."
Yeosang sedikit tidak terima dengan ucapan yeoja itu,bukannya ia hidup di zaman gua ataupun orang yang kudet,namun hanya tidak peduli dengan apa yang sedang trend masa kini.
Menurutnya lebih baik ia belajar ataupun bermain game bersama sahabatnya daripada sibuk dengan gosip maupun sosial media.
Zaman secanggih ini sudah sedikit orang yang berpikiran seperti Yeosang,dan Yeosang bangga akan sikap bijaknya itu."Ada challenge untuk sepasang kekasih,namanya Pocky game,sangat seru dan romantis!!aku jadi ingin juga huhu~"
Usai menjelaskan,yeoja itu berlagak sedih dan menangis sementara yang satunya sok menguatkan.
Yeosang jengah dengan tingkah absurd mereka.Lebih baik ia bertemu dengan sahabatnya lalu makan di kantin."Thanks Snack nya."
Yeosang berucap lalu beranjak meninggalkan kelas yang mulai berisik.
Dia sudah mengirim pesan pada sahabatnya untuk bertemu ditaman belakang.
Hari ini Yeosang membawa bekal,jadi lebih baik berbagi untuk sahabatnya yang menyerempet seperti kaum dufa.
Soalnya selalu meminta makan pada Yeosang.Sepanjang perjalanan menuju taman banyak yang menyapa Yeosang,karena Yeosang itu cukup populer disekolah KQ High School ini.
Siapa yang tidak tertarik dengan wajah putih cantik,imut dana menawan Yeosang?
Bahkan ia dijuluki "patung sempurna" disekolah.Yeosang terkadang risih juga dengan kondisi wajahnya ini,sebab banyak yang merayunya secara diam-diam maupun secara terang-terangan.
Yeosang hanya tersenyum sebagai balasan pada orang-orang yang menyapa dirinya,tidak ingin do cap sebagai orang sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐥𝐨𝐯𝐞𝐝||𝒀𝒆𝒐 𝑪𝒆𝒏𝒕𝒓𝒊𝒄
Short StoryHanya kumpulan kapal-kapal Ateez yang melenceng dari jalur Kang Yeosang sebagai tokoh utama SeongSang HoongSang YunSang SanSang MinSang WooSang JongSang