( School of Performing Arts Seoul )
Roftoof
Di hari yang cerah Seorang gadis cantik sedang memandang langit dengan sendu IM JISOO ia sedang meratapi takdirnya yang jauh dari kata bahagia , sebenarnya jisoo benar-benar sudah lelah dia ingin mengakhiri semuanya entah penderitaannya ataupun hidupnya namun niat itu sirna saat mengingat sang nenek yang masih membutuhkannya dan juga sosok pria yang tulus menyayanginya, Ya pria itu tak lain adalah Jeon Jungkook yang kini menjadi kekasihnya.
Saat jisoo memikirkan jungkook tiba-tiba saja jisoo merasa sangat bersalah pada kekasihnya itu mengingat kejadian yang ia alami pagi tadi, dimana taehyung pria brengsek itu kembali melecehkan nya dan dengan bodohnya jisoo menikmatinya.
" maafkan aku jungg " batin jisoo
Saat jisoo sedang menyesalin perbuatannya tiba-tiba saja hp nya berdering..Saat melihat nama si penelfon jisoo sedikit takut untuk mengangkat panggilan itu.
Jungkookie nama yang tertera di panggilan itu , dengan sedikit ragu jisoo mulai memberanikan diri mengangkat telfon dari dang kekasih.
" chagiaaa.. " seru pria dalam telfon
" N-nee "
" chuu~ kenapa kau lama mengangkat telfon ku huh ? Kau tahuu aku sangat merindukan mu " ucap jungkook dengan suara yang terdengar menggemaskan .
Mendengar suara jungkook seperti itu jisoo tentu saja merasa gemas kepada kekasihnya hal itu membuatnya melupakan kesedihannya sesaat.
" umm~ apakah kekasih ku ini benar-benar sangat merindukan ku hmm kau tidak sedang membualkan ?? " goda jisoo
" YAA! Mana mungking aku mebual eoh! kau tahu rinduku padamu sudah sebesar gunung Ah tidak maksudku Seluas Lautan bukan maksudku sed-" ucapan jungkook terhenti saat mendengar ucapan jisoo
" cukup jungg aku percaya karena aku pun merindukan kekasihku ini " ucap jisoo yang membuat pria di telfon itu terlihat salah tingkah .
" aku jadi ingin segara pulang dan memelukmu " lirih jungkook
" kalau begitu cepatlah pulang jung , jika keadaan disana sudah membaik " ucap jisoo
" hmm aku akan usahakan secepat mungkin aku kembali ke korea chuya~ " ucap jungkook
" aku menantikan mu jung ~ " ucap jisoo
Tring..
Tring..
Tring..Karena asik menelofon Tak terasa bell masuk pun terdengar jisoo langsung bergegas turun dari rooftof dan berjalan menuju kelasnya .
Namun baru saja jisoo melangkah ia sudah dikejutkan dengan presensi pria yang selama ini selalu mengganggu hidupnya siapa lagi jika buka KIM TAEHYUNG.
" Sudah puas melepas rindu dengan kekasihmu hmm ?" tanya taehyung sembari berjalan mendekati jisoo yang berdiri kaku dihadapannya .
Taehyung mendengar semua apa saja yang jisoo dan jungkook bicarakan.
Flashback..
saat istirahat taehyung mencoba mencari jisoo di dalam kelas namun wanita itu tidak ada lalu taehyung mencarinya di kantin dan disana pun ia tidak menemukan wanita jisoo tapi ia melihat lisa teman jisoo disana.
Taehyung pun langsung menghampiri lisa yang sedak makan bersama rose teman sekelasnya.
" Kau! " tunjuk taehyung
Melihat sang sunbae menunjuknya lisa pun mulai bingung mengapa kaka kelasnya itu menunjuknya .
" a-aku ? " tunjuk lisa pada dirinya
" iya kau , bukan kah kau teman sekelas jisoo " tanya taehyung tanpa basa-basi
" n-ne aku teman s-sekelasnya sunbae w-wae ? " gugup lisa
Bagaimana lisa tidak merasa takut dan gugup jika dihadapannya ini adalah seorang senior populer dan menjadi idaman semua wanita disaana .
" apa kau melihat jisoo ? " tanya taehyung
" ji-jisoo dia ada di rooftof sunb- " belum lisa menyelesaikan ucapannya langsung langsung berlari menuju rooftof .
Saat ia sampai di rooftof ia melihat jisoo sedang berbicang dengan seseorang di telfon, ternyata si penelfon itu adalah sahabatnya jungkook .
Flasback Off
" Sudah puas melepas rindu dengan kekasihmu hmm? " tanya taehyung sembari berjalan mendekati jisoo yang berdiri kaku dihadapannya .
" su-sunbae sejak kapan kau a-ada disini " gugup jisoo
" saat kau menagatakan bahwa kau juga merinduka sabahatku " ucap taehyung dengan tangan yang memainkan rambut jisoo.
" Ahkk sa-sakit " lirh jisoo saat tiba-tiba saja taehyung menarik rambut jisoo dengan kuat .
" to-tolong lep-phaskan sakitt " mohon jisoo pada taehyung
" lepaskan ?? Untuk apa aku melepaskannya hmm ? Ucap taehyung
" k-kau menyakitiku hiks " tangis jisoo saat ia merasa benar-benar tidak kuat lagi
Mendengar isakan jisoo taehyung melepaskan tangannya dari rambut jisoo lalu meninggalkan jisoo disana.
Sebenarnya entah mengapa taehyung merasa sangat marah saat mendengar jisoo dengan jungkook di telfon tadi dihati nya seperti ada sesuatu yang ganjal, tapi taehyung menepis itu semua ia tidak boleh jatuh cinta pada jisoo .
Semingggu kemudian..
Dalam seminggu itu tidak ada yang berubah taehyung yang selalu memaksa jisoo untuk melayani taehyung dan jungkook yang belum mengetahui sesuatu diantara taehyung dengan jisoo. Berbicara dengan jungkook, hari ini ia mulai kembali bersekolah karena kemarin ia telah pulang ke korea .
Entah mengapa jisoo merasa tidak enak badan akhir-akhir ini ia merasa sangat pusing dan juga mual , jisoo berfikir bahwa lambungnya mungkin sedang kambuh.
Jisoo berjalan menuju kelasnya namun belum sempat ia sampai kelas jisoo tiba-tiba pingsan dan orang-orang sekitar membawanya ke UKS .
" Eunghh.." lengguh jisoo saat ia mulai mambuka matanya ia melihat sekeliling nya dan ia melihat presensi pria dengan menatapnya dengan dingin
" junghh k-kau suddah kembali mengapa tidak mengabariku " tanya jisoo
" Dengan SIAPA ? bukannya menjawab pertanyaan jisoo jungkook malah memberi pertanyaan yang membingungkan bagi jisoo , jisoo melihat ada gurat kekecewaan juga amarah di wajah kekasihnya itu .
" A-apa maksudmu jung ? "
" aku tanya sekali lagi DENGAN SIAPA KAU MELAKUKANNYA ? " emosi jungkook sudah tidak bisa ditahan lagi.
" melakukan apa jung aku tidak mengerti maksud pertanyaan mu ini!!" frustasi jisoo
" Baiklah jika kau tidak mengerti , Anak siapa yang kau kandung IM JISOO ? tanya jungkook dengan suara beratnya .
" me-mengandung ? " shock jisoo
Ya benar jisoo saat ini sedang mengandung
*
Hyy lama ga up hhe
Masih ada yang nunggu cerita ini kah ??
Maaf kalo ada typo ya...
Jangan nanya kapan update yaa.. Aku pun gatau hhe...(NOTE CERITA INI HANYA FIKSI KARANGAN AUTHOR SEMATA )
#Thankyouandloveyou
KAMU SEDANG MEMBACA
Unhappiness
Romance[19+ ] "KETIDAKBAHAGIAAN " itu lah kata yang mendeskripsikan sosok KIM JISOO Sedikit bercerita tentang sosok kim jisoo , sosok gadis manis yang tinggal bersama nenek nya yang tidak bisa melihat dan sosok kedua orang tua yang telah tiada di usianya...