Bertepatan Dengan Hari Minggu yaitu Hari Libur Pukul 20:35
Malam SeninSakura lalu menggunakan Kesempatan Libur sekolah nya Untuk Pergi Bekerja
Meskipun Naruto Sang Pria Berambut Matahari tersebut membantu nya Melunasi Biaya Operasi ayahnya, Namun Terlepas Dari itu, dia masih Harus bekerja untuk Memenuhi kebutuhan keluarga Haruno, Dan juga Beberapa Hutang Dari Kerabat mereka Yang Masih Bertumpuk menjadi Sebuah Jumlah Uang yang besar.Sakura Saat Ini tengah Bekerja Pada restoran yang Lumayan Terkenal Dan Laris Di Tokyo, Restoran berpemilikan Nama *Uchiha* yang diambil dari Marga Sang Pemilik restoran tersebut.. Tak lain Adalah Sasuke....
Sakura kini Tengah Melayani, Mencatat maupun Mengantar Para Pesanan Tamu Kehormatan Pada Restoran Tersebut...
Beberapa Menu Lalu Dihidangkan Sakura pada beberapa meja, namun ia yang Tengah berjalan Hendak Mengantar pesanan Itu, seketika Kaki Putih Menawan miliknya Tersenggol meja Kayu hingga Badannya Sontak Terjatuh..
Secara bersamaan Tidak bisa Mengontrol Keseimbangan tubuhnya Yang membuat Beberapa menu Yang hendak ia antar pada para tamu Tumpah Berceceran Menodai keramik Putih Restoran Tersebut.Bokong sakura kini menyentuh Pada Keramik Tersebut...
Sesambil Sambil Mengusap Usap Noda Dari Ceceran beberapa menu Tersebut dari Pakaiannya, Takut Jika Noda Tebal Tersebut tidak Dapat Dihilangkan Kembali hingga sepenuhnya Bersih dari Seragam Kerjanya"Aduh.!!!." Eluh Sakura kesakitan Pada bokongnya Serta ceceran Panas Beberapa menu Yang Baru dimasak Tersebut...
Para Tamu Kemudian Sontak Reflek Memandangi Sakura yang kini terhampar kesakitan pada lantai...
Salah satu nya menarik Perhatian Pria Satelan jas Bermerk Mahal, Pria itu sontak Berdiri dari Bangku Meja makannya... Lalu Memapah Sakura Dan Berkata cemas:
"Nona?, Anda Tidak apa apa?""I... Iya... Terima kasih Tuan" Balas Sakura meringis Kesakitan
"Tidak masalah,,, apakah aku Perlu Membawamu Ke rumah sakit?" Tanya pria itu sekali lagi
"Tidak.. Ini Bukan masalah besar Terimakasih tuan"
"Tidak!, kamu Terkena Tumpahan Panas Makanan tersebut... Jika dibiarkan Kulit mu Akan Terbakar" Jelas Pria itu Menatap mata emerald Sakura, Seolah olah Ia sangat Mempedulikan Gadis berambut Merah muda tersebut... Namun Sebenarnya pria itu punya maksud untuk Melecehkan Sakura...
Ia Melihat Beberapa bagian Tubuh Sakura... Bentuk tubuh nya Ramping Dan Langsing Terlebih lagi Gadis SMU itu mempunyai Paras Yang Bercampuran Antara Cantik dengan manis..
Apalagi Tubuh sakura Yang Terkena Tumpahan Jus, membuat tubuh nya Terlihat sangat Jelas, Walaupun Ia kini Berpakaian...Pria itu Melihat Tubuh sakura mendapati Pakaian Sakura yang Transparan Akibat Tumpahan Jus Itu, terlebih, Ia menatap pada BRA Hitam sakura yang sangat terlihat jelas terpampang pada Matanya
Pria itu sontak Menelan Ludah Nya, buktinya Terlihat jakun pria itu Yang Turun Dan kemudian naik...
Melihat sakura membuat nya Membangkitkan gairah nyaLalu saat tatapan Beberapa Tamu Pengunjung mereda Dan tak acuhkan Mereka, Pria itu kemudian Memulai aksinya.. Mulai melecehkan Gadis berambut pink tersebut...
Tangan kanan Pria itu Memapah Pinggang sakura, sedang kan Tangan kiri nya perlahan mendekat Ke arah Rok Nya Sakura, Ia lalu Meremas Bokong nya Hingga beberapa berselang beberapa detik
Sakura yang merasa Ia Menyadari Bahwa Pria itu Memiliki Inisiatif yang Buruk, Reflek Ia Menepis Tangan Pria Tersebut Dari Rok Hitam Lekat nya..
"Ka.. Kau!!!,apa yang kau lakukan Bajingan!" Teriak Sakura menggema
Menarik Perhatian Para Tamu Pengunjung Melemparkan Tatapan penasaran pada mereka berduaPria tersebut sontak Terlihat Tertekan dengan Para pengunjung Tamu...
Takut jika reputasi nya Hancur hanya Untuk melecehkan Gadis Belasan Tahun itu, kemudian Ia Mendekatkan wajah nya pada sakura dan berbisik pelan:"Stttt!, Aku Adalah Tuan Muda Dari Keluarga Ye, jujur Aku menginginkan Tubuh mu, Ayo Pergi Bersenang senang Ya,,,Baby?~"
Kemudian Pria itu Menggengam Tangan Sakura, Lalu Menyeret nya Keluar dari Restoran tersebut.
Sakura Memberatkan tubuhnya, Ia Mengernyit Dan Berteriak:"Tolong!, Pria ini Memaksaku!" teriak sakura Berharap dengan Kericuhan Di restoran dapat Membuat nya Terlepas dari Genggaman Pria tersebut
"Sekuriti!, Tolong Usir Pria ini!" Teriak Kembali sakura
Namun Meskipun begitu... Tidak seorangpun salah satu dari mereka Yang Ingin Menolong Gadis Pink Manis itu..
Tidak pada Para Karyawan, Para Tamu, maupun Sekuriti Terlihat Memalingkan Wajah mereka Dari Pria tersebut...
Sakura bertanya tanya.. Ada apa Dengan SituasiNya saat ini... Mengapa Mereka Termenung Diam Saja!, Aku Ini dilecehkan!... Eluh sakura pada batinnya
"Sesorang!... Tolong.. Kumohon Hentikan orang ini!" Ujar Sakura tubuhnya masih Diseret Seret Pria tersebut
"baby, Percuma Saja kau Berteriak Memohon kepada mereka!, Dengan reputasi Ku sebagai Tuan Muda Yang mulia Dari Keluarga Ye, Tak Banyak Yang Berani Menggertak Ku Pribadi!, Cukup Ikuti aku Saja, Aku akan melakukannya Padamu dengan lembut Malam Ini!" Seru pria Itu, Tegas nya Pada sakura
Para Tamu serta Sekuriti disana Hanya Bisa terduduk Diam, Melihati Sang Jutawan berusia 39 tahun Ber kepemilikan Nama *HIDAN* Tersebut Membawa Sakura pergi dari restoran Tersebut...
Tak Berani Bersinggungan Dengan Tuan Muda yang Tengah Nafsuan tersebutMeskipun Jika Itu Sasuke, Ia Juga Tak Mungkin Berpikiran Ingin Bersinggungan dengan Pria itu, namun Jika Itu Gadis Yang disukai nya... Mungkin Berbeda ceritanya... Namun Saat ini Sasuke Tengah Berada Daripada Diluar Tokyo.. Singkat nya, ia Pergi Untuk mengurus beberapa bisnis nya Yang Berada Pada Kyoto......
Jadi untuk SEKARANG ini.. Siapa yang bisa Menyelamatkanku Dari Pria Nafsuan Ini? Tanya sakura tersebut dalam batinnya
Namun Dari banyaknya para tamu tersebut, Sesosok Pria lain datang Menghampiri Pria Tersebut yang Sedang Menarik narik lengan Putih mulus nya sakura
Dengan Tatapan Tajam nya Yang dingin.. Ia bergegas Menganjal pria tersebut,
Sebuah Beberapa kalimat ia lontarkan pada Pria Itu:"Oi!, Bangs*t!, Mau kau apakan Pacar Ku itu Brengs*k!!" Tegas Ancam Pria itu Pada Hidan
pria itu Berhasil Membuat Hidan Berhenti Menghentakkan Langkah Nya Sejenak....
Para tamu Di restoran tersebut, Heran... Sesosok Pria Tol*l mana yang Berani bersinggungan dengan Hidan Tuan muda keluarga Ye!....
"Na... Naruto!!?" Ujar kaget sakura padanya...
Terlihat Naruto yang Tengah Berseragam Militer HijauNya, Rapih dengan Tali Pinggang Mengikat melingkari Tubuh nya... Beberapa lencana Penghargaan emas, serta Pangkat Terpampang jelas Lengket Mendiami Seragam Militer milik Naruto serta Dengan Sepatu Boat Panjang nya....
"Na... Naruto - Sama!?" Sontak Hidan Kaget,, Tuan Muda Dari Keluarga Uzumaki Yang Terkenal itu Terpandang Jelas pada hadapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love NaruSaku
عاطفيةSeorang Pria Bernama Uzumaki Naruto Yang mana Adalah Pejabat Militer tertinggi Di Jepang, Kekuasaan?, Kekuatan?, Popularitas?, Kekayaan Jatuh Mutlak Pada nya.. namun Bagaimana dengan Pasangan? apakah Ia akan mendapatkan nya? namun Seperti nya I...