2

1.3K 111 0
                                    

"Jaehyun!"

Bruk

"Akh! yak! kalau jalan liat-liat dong,"

Doyoung menatap kesal kearah siswi yang barusan menabraknya tiba-tiba dari arah belakang.

Jaehyun yang terkejut segera membantu Doyoung berdiri dan membersihkan debu yang menempel di celananya, "kamu gakpapa say..."

Belum selesai ucapan Jaehyun, Doyoung langsung membungkam mulut Jaehyun dengan sebelah tangannya dan memberi isyarat mata agar tidak keceplosan memanggilnya sayang ketika di sekolah.

Karena semenjak mereka meresmikan hubungan, mereka sepakat untuk menjaga hubungan mereka dari khalayak umum, yang tau tentang hubungan Jaehyun dan Doyoung hanya Jungwoo, Haechan dan Mark.

Jaehyun sedikit mengangguk  tanda mengerti. Akhirnya Doyoung melepaskan bungkaman tangannya.

Siswi yang sedari tadi masih berdiri hanya menatap heran kemudian berdiri di hadapan Jaehyun dan menyodorkan sekotak minuman susu coklat.

"Ini buat kamu, Jaehyun. Semoga kamu suka ya," ucap siswi yang diketahui ber name tag Kim Sewon tersebut.

Doyoung menghela nafas, ini adalah pemandangan yang sering ia lihat ketika memasuki sekolah. Dan anehnya, hal ini dimulai terjadi setelah ia dan Jaehyun sudah menjalin hubungan. Karena sewaktu dulu yang menjadi saingan Doyoung cuma Haechan yang secara terang-terangan mengatakan suka.

Tapi jujur saja, kali ini Doyoung merasa insecure karena gadis bernama Sewon ini terlihat sangat cantik, setidaknya itu menurut Doyoung sebagai seorang laki-laki.

Jaehyun hanya diam memandang sekotak minuman tersebut. Ini sudah kali keberapa gadis itu memberinya sesuatu, entah itu makanan atau minuman, dan biasanya Jaehyun selalu menolak.

"Tolong kali ini jangan di tolak lagi," ucap gadis itu dengan wajah sendu.

Sebenarnya Jaehyun merasa tidak tega, mau bagaimanapun dia adalah perempuan dan yang Jaehyun tau, hati perempuan itu sangat lembut dan sensitif.

Baru saja tangan Jaehyun ingin mengambil minuman tersebut, sebuah tangan sudah lebih dulu merebutnya.

Jaehyun menoleh kearah Doyoung, kekasihnya itu mengambil sekotak minuman dari tangan Sewon dan menatap Sewon dengan serius.

"Jaehyun gak suka susu coklat," ucap Doyoung.

Sewon menatap Doyoung, dan bisa Doyoung rasakan gadis itu tidak suka dengan sikap Doyoung barusan.

Tiba-tiba senyuman Doyoung merekah, ia memperlihatkan gigi putihnya, "Gue yang suka susu coklat, buat gue aja boleh gak?"

Jaehyun menggeleng sambil terkekeh, rupanya Doyoung cemburu.

"Maaf, tapi itu gue beli khusus buat Jaehyun," jawab Sewon

"Ayolah buat gue aja lah," sahut Doyoung sambil tersenyum.

Jaehyun merasa sangat gemas dengan tingkah Doyoung. Ia berusaha menahan agar tidak kelepasan mencium Doyoung.

Sewon tersenyum kecil dan mengambil minumannya dari tangan Doyoung, "Lo pasti paham bahasa manusia kan? gue bilang ini khusus buat Jaehyun, kalau lo mau beli aja sana, bisa kan? punya uang kan? atau kalau gak punya nih gue kasih."

Doyoung dan Jaehyun terkejut dengan perkataan Sewon, mereka tidak menyangka gadis secantik dan dikira sebaik Sewon ini bisa berkata seperti itu.

Doyoung tersulut emosi, dia paling tidak suka jika ada yang meremehkannya, bisa-bisanya Sewon mengatai dia tidak mengerti bahasa manusia dan tidak punya uang.

"Lo cewek tapi kenapa omongan lo gak bisa dijaga ya?" ucap Doyoung.

Jaehyun yang tau pacarnya sedang emosi berusaha untuk menahannya, "udah udah mending kita ke kelas aja," bisik Jaehyun merangkul Doyoung.

Doyoung menepis kuat tangan Jaehyun dan menatap Jaehyun kesal, "Kamu gak denger dia barusan bilang apa ke aku?"

Jaehyun sedikit panik, Doyoung benar-benar tersulut emosi.

"Ternyata bener kata orang-orang,"

Ucapan Sewon membuat Jaehyun dan Doyoung kompak menoleh kearahnya.

"Maksud lo?" tanya Doyoung

Sewon tersenyum remeh, "Kim Doyoung, si cowok cerewet, banyak omong. Ternyata itu bener ya?"

Sekarang Jaehyun menyesal kenapa tidak dari tadi dia menarik Doyoung agar pergi dari cewek menyebalkan ini.

Jaehyun meraih tangan Doyoung dan mengajaknya pergi namun Doyoung menahan tangan Jaehyun dan ia maju selangkah mendekati Sewon.

Doyoung menatap tajam kearah Sewon yang malah balas menatap remeh ke Doyoung.

"Gue kasih tau satu hal penting buat lo, dan lo bakal jadi cewek pertama yang tau tentang hal ini,"

Sewon menaikan sebelah alisnya.

"Tolong ya jangan sok caper lagi ke Jaehyun, dia milik gue, dan gue gak suka milik gue dicaperin sama cewek modelan lo."

Jaehyun sangat terkejut dengan ucapan Doyoung dan Sewon yang membuka mata dan mulutnya lebar-lebar.

Tbc

with you - JaeDo 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang