HALLO GUYS 🥰
.
.
.
.
.
.
.JANGAN LUPA KASIH ☆ GUYS♡♡
Selamat Membaca😍Akhirnya Kamu sampai Di Bandara Seoul Dan kini sudah ada mobil yang menjemput Mu.
Sebelum masuk Mobil, kamu di Beri 2 lembar kertas
" Maaf ini apa yah..?" Tanya Mu ke Bodyguard
" ini adalah bagian salah satu peraturan Yang Tuan Jeon Buat nyonya.." Jawabnya.
Dan benar
Kertas ini berisi pekerjaan apa saja yang di lakukan di kantor dan kegiatan apa saja yang akan di lakukan bersama CEO mu" Hah gila!, ini baru menghirup udara Seoul loh ini.. Kok udah ada aja peraturan nya.." batinmu kesal.
" nyonya bisa membacanya di perjalanan nanti.. silahkan Nyonya.." menuntun mu masuk Mobil.
Kamu pun segera duduk di mana di mobil itu hanya ada kamu dan supir saja
Kamu pun meletakkan beberapa barang bawaan mu di kursi sebelah mu.
Dan memulai membaca dengan penasaran Peraturan Sebanyak Apa yang CEO Mu perbuat" 1. Wajib mengganti pakaiyan kerja sesuai yang di tentukan CEO.. Khusus baju Asisten.." batinmu.
" 2. Harus menuruti semua perintah CEO.. "
" emang selama ini ga ada yang nurut apa sama tu para petinggi² itu.." batinmu kesal.
" 3. waktu Lebih banyak Bekerja Di bawah pengawasan CEO.."
" 4. Harus siap menjalankan Pekerjaan dadakan.. "
" 5. Jika melakukan kesalahan fatal Karyawan akan segera di pecat.. "
Kamu pun cukup mengerti atas peraturan² itu
" gila ya ini baru sedikit peraturan nya kata nya tadi.. Apa masih banyak lagi.. Jauh² dari Busana cuma Suruh baca Peraturan.. Haahh jinjja.. " gerutu mu.
DERT.. DERT.. DERT..
handphone mu bergetar dan segera melihat siapa yang menelfon muYah adik mu lah yang menelfon mu. Bahkan kamu sampai lupa untuk mengabari adik mu bahwa kamu sudah sampai di Seoul
In Call
" eonnie.. gwenchana..?" Tanyanya.
" ndee.. Mianhe.. aku baru ingat harus menelfon mu.. " jawab mu.
" ah ndee.. tadi nya aku menunggu kabar mu.. oh ya apa kau sudah bertemu dengan CEO Mu itu?.. " tanyanya.
" aku sedang perjalanan menuju ke sana.. wae?.. " tanya mu balik.
" jujur Aku awalnya tidak mau eonnie kesana.. Tapi ini demi karir eonnie.. Mianhae eonnie.. Aku lancang mencari identitas Perusahaan itu.. dan aku mendapatkan Yang membuat ku makin bingung.. eonnie apa kau langsung di hubungi CEO Mu untuk menjadi Asisten nya..??? " tanyanya.
Dan di sini kamu mulai mengecilkan suara mu agar tidak di dengar oleh sang supir
" em yang menyuruh ku pindah ke Seoul sih Memang CEO ku.. tapi melalui Kantor yang di busan.. wae?? Apa yang kau dapat so hyun.. " Tanya Mu.
" ya Aku tidak mengerti saja eonnie kenapa kau yang di pilih.. padahal CEO Mu sudah punya istri.. Dan istri nya adalah CEO fashion juga di korea.. Mian.. Aku mencari info ini dengan Eonnie Jennie.. " jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Milik Ku 🤍🔞
RandomIngat ini No Reel ya guys!! pastinya Halu Semata 18++ 🔞💦 bahasa Juga Non Baku Jangan Lupa Follow, vote Nya Juga Dan Pastinya Coment juga ya guys😍 Luv you☆☆☆☆