01.

33 1 0
                                    

Granger.

Panggilan seorang kriminal yang  menjadi incaran seluruh kepolisian, singkat nya dia adalah..

Buronan.

Buronan ini, memiliki kasus pembunuhan. Semua cara membunuh sudah ia pernah lakukan.

Mulai dari. memasukan racun, membunuh secara langsung, menggoda korban nya, dan lain nya.

Singkat nya ia sedang dalam masa pencarian.

"Hah.. seperti nya, tidak ada cara lain lagi." Ucap granger dengan wajah datar, ia menuju ke sebuah hotel dan memesan satu kamar.

Sesampai nya ia di kamar, ia berfikir sembari melihat jendela luar.

"Identitas palsu lagi ya.." Ucap granger sembari menatap formulir pendaftaran sekolah, senyum miring tertampak di wajah nya.

****

"Detektif, aku butuh bantuan mu." Seorang Pria bernama saber memberikan sebuah kertas informasi "granger, nama yang keren." Ucap seorang pria berambut pirang.

Tidak lain, dan tidak bukan adalah Alucard.

"Bagaimana detektif? Apakah kau tertarik?" Ucap saber tersenyum tipis menatap lawan nya, "akan ku tangani dia." Ucap Alucard sembari memberi tatapan datar nya.

Alucard.

Seorang detektif yang pintar menangani kasus. Semua kasus nya tidak pernah gagal. Walaupun begitu, Alucard bukan lah tipe orang yang selalu menangani kasus, ia menangani kasus yang ia mau saja.

Meski begitu, ia juga salah satu guru di Sekolah LOD. Karna ia jarang menangani kasus, ia bisa memanfaatkan waktu nya dengan manjadi guru bukan?

Kalian penasaran dengan kisah mereka? Saksikan di chapter selanjut nya. Ditunggu ya! -maeve

The fugitive and Mr.Detective.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang