Curiga part II

460 41 7
                                    

"Lisa apa boleh aku mencium mu?"

"Ne?" Lisa terkejut.
Jungkook mendekatkan bibirnya ke bibir lisa, lalu ia mencium lisa , hanya mencium tampa melumat, ia memejamkan matanya lisa juga, setelah agak lama jungkook mengigit bibir bawah lisa membuat lisa membuka mulutnya, jungkook pun memasukkan lidahnya membuat lisa sedikit melotot "jung..." lisa ingin mendorong tubuh jungkook, tapi jungkook menahannya .

"Sebentar lagi lisa... boleh?"
Akhirnya lisa pun pasrah dengan ciumannya bersama jungkook yang semakin dalam .

Saat taehyung membuka pintu, lisa dan jungkook sudah posisi menonton tv dengan jungkook yang tiduran di paha mulus lisa, membuat taehyung berwajah dingin.

"Lama sekali si hyung ke minimarket depan hotel atau minimarket d stasiun busan" jungkook bangkit , di ikuti lisa yang menyadari betapa seramnya wajah tunangannya itu .

Jungkook, Lisa dan taehyung menyeduh mie instan mereka kemudian sambil menunggu mienya matang jungkook pergi ke kamar mandi.
Taehyung menarik lisa kekamar "kau tidak di apa-apa kan oleh si buaya kan?"

"Ntahlah..." ucap lisa mengacuhkan taehyung, tae memeluk lisa dari belakang dan menaruh wajahnya di bahu lisa.

"Aku serius sayang, jungkook tidak macam-macam kan?"

"Kau yang lama oppa , apa kau tidak sadar sedang menjebak anak ayam ke sangkar buaya?"
Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka, lisa dan taehyung melepaskan pelukan mereka.

Tae lebih dulu keluar kamar dan berjalan menuju sofa sambil mengambil remote tv .

Jungkook yang baru keluar dari kamar mandi dan berganti pakaian tidur , lalu mengambil mie instan yang habis dia seduh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook yang baru keluar dari kamar mandi dan berganti pakaian tidur , lalu mengambil mie instan yang habis dia seduh.
Lalu melirik taehyung dan duduk di sofa juga "kau ngapain ngikutin lisa ke dalam kamar?"

"Tadi lisa dalam kamar mandi jung, aku hanya mengambil hp ku" .
Jungkook memiringkan kepalanya mencoba mencerna ucapan taehyung ,

(Buat yang tanya jadi ceritanya mereka pesen kamar hotel yang ada ruang tamunya , jungkook pake kamar mandi luar dan lisa pake kamar mandi di dalam kamar)

Bukannya hyung tadi keluar membawa hp kenapa bisa mengambil hp didalam kamar?

Pikirnya yang kemudian ia memilih melupakan ucapan taehyung dan menikmati mie instannya , tak lama lisa keluar dan mengambil mie miliknya dan duduk di sebelah jungkook.

Tae melirik sedikit, "ngomong-ngomong kenapa kau ganti baju memangnya kau mau menginap?"

"Kau mau pulang ya hyung? Pulanglah "
Tae menatap sinis

"Hei aku kan hanya bertanyaa , jika kau mau menginap itu artinya aku juga!" Titahnya .

"Kau kenapa sih hyung? Tidak seperti biasanya menganggu acaraku dan lisa sajaa " protesnya pada taehyung yang menurutnya mencurigakan sekali, karena sikap taehyung tak seperti biasanya jungkook memang sering menginap berdua bersama lisa biasanya taehyung tak baper untuk ikut menyusul apa lagi jika jungkook ingin curhat , biasanya taehyung memberinya space untuk curhat .

Because I Love You || REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang