-Wall Rose, Distrik Trost tahun 844 kalender dinding
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi yang cerah sembari menikmati secangkir teh hitam dengan sepotong roti, itulah yang ingin levi lakukan pada awalnya.
Hal itu langsung kandas bagai angan ketika Erwin memanggilnya tanpa peduli makian yang levi lontarkan sebagai balasan.
Berdasarkan hasil rapat dadakan pagi buta tadi siang ini mereka akan menuju distrik utara dinding rose saat ini.
Distrik utopia.
Distrik yang terletak di bagian utara wall rose saat ini dikenal distrik terdamai di seluruh dinding, tak ada keributan, kerusuhan, bahkan titan yang sekedar menyapa dibalik dinding pun tak ada.
Bisa dibilang distrik utopia ada distrik idaman seluruh warga dinding.
Saat ini levi tentu saja bersama erwin, mike, hange dan nanaba sedikit membahas apa yang akan mereka lakukan nanti.
Target mereka kali ini seorang remaja yang menjadi bulan-bulanan polisi militer pusat.
Singkatnya, seorang kriminal tingkat atas dengan kejahatan menghabisi puluhan polisi militer.
Awalnya levi sempat menyuarakan tidak setuju mengingat tugas mereka adalah memburu titan bukan memburu kriminal kelas atas.
Namun erwin mengatakan jika mereka bisa saja merekrut kriminal itu mengingat dia menggunakan manuver gear dalam aksinya membunuh polisi militer.
Jadi mereka akhirnya memutuskan untuk menangkap kriminal itu kemudian setelahnya mereka akan memutuskan akan berakhir seperti apa nasib dari remaja itu.
Perjalanan dari trost ke utopia memakan waktu seharian penuh, pada akhirnya mereka baru sampai di utopia keesokkan hari dan langsung mencari berbagai informasi tentang remaja yang tengah mereka cari.
Hange membuka sebuah gulungan kertas yang menampilkan sketsa dari sosok remaja, bedasarkan hasil penyelidikan hange, remaja itu dikenal dengan nama (y/n).
Hange juga menambahkan jika seluruh warga di distrik utopia sama sekali tidak terganggu dengan apa yang telah diperbuat (y/n), justru kebanyakkan warga utopia tak perlu report melapor kepada polisi militer jika terjadi sesuatu, cukup panggil (y/n) maka masalah terselesaikan.
"...perkiraan dia berusia 19 tahun, dengan rambut pirang seperti erwin dan mata merah ruby, oh ditambah ia menggunakan dress." Hange menutup penjelasannya.
"Dress?? Orang bodoh mana yang menggunakan dress saat memakai manuvear gear" celetuk levi
Mike mengangguk setuju dengan levi, sedangkan nanaba mendengus malas berbeda dengan hange dan erwin yang nampak penasaran dengan orang yang mereka cari.
"Anggap saja itu ciri khas nya agar dikenal warga utopia" ujar erwin
"Benar. Seperti yang dikatakan erwin mungkin dia sengaja menggunakan dress untuk menarik perhatian warga"
Nanaba dan mike menangguk mengerti sedangkan levi entah sejak kapan pergi meninggalkan teman-teman nya yang sukses membuat keempatnya menghela nafas, samar-samar mereka berempat mendengar sebuah pedang beradu dan segera keluar dari hotel tempat mereka berdiskusi.
Sejenak hange terperangah dengan apa yang dia lihat, sosok itu benar-benar menggunakan dress.
Dress hitam selutut dengan renda mengeliling dan rambut pirang digerai tak menganggunya dalam menggunakan manuvear gear, justru terlihat sangat lincah seperti tupai.
KAMU SEDANG MEMBACA
after like + Attack On titan X Reader
Teen FictionSeutas kisah sebuah bunga diantara para iblis pulau paradis.