Happy reading!
Harap bijak dalam membaca.Di ruangan bernuansa hitam putih, terdapat pria muda yang sangat fokus pada sebuah laptop.
Pria muda ini bernama Giovano aldarren gatravic, aldarren berumur 19 tahun namun sudah menyandang gelar dr. Mengikuti jejak kakak dari papahnya zefran .
Ia adalah putra tunggal seorang Nathaniel zefran gatravic, pengusaha muda yang bergerak lincah dalam bidang bisnis. Bisnis ini ia kembangkan bersama dengan kakaknya yang juga adalah seorang ilmuan berkedok dokter.
Tok.... tok... tok...
(Suara pintu di ketuk)"Masuk"
"Permisi dok, saya ingin memberikan jadwal oprasi hari ini""Taruh di meja, kami boleh pergi" ucap darren
"Saya permisi" jawab perawat tersebut lalu pergi"Hah.... aku rindu papa" darren membuang napas kasar
"Kira-kira papah lagi apa ya" monolog nya.Di lain sisi:
Seorang pria tengah duduk melaksanakan meeting di ruang meeting.
"Baik meeting kali ini selesai, kita lanjutkan lain waktu." Ucap zefran selaku CEO
Setelah meeting melelahkan tadi kini zefran tengah duduk di ruangannya.
"Aku tidak sabar untuk ulang tahun darren malam ini, sepertinya aku harus meminta bantuan kak lino, zayden dan vio untuk menyiapkan surprize" monolog zefran lalu menelpon sang kakak
Calling on📞
"Kak apakah kau sibuk?"
"Tidak, memang kenapa dik?""Tolong bantu aku menyiapkan surprize untuk darren malam ini, dan jangan lupa mengajak kedua putramu juga"
"Baiklah, nanti sepulang dari kantor aku akan langsung ke rumah mu"
"Terimakasih kak"Calling off📞
Setelah menelpon zefran kembali mengerjakan setumpuk kertas sampah yang sialnya penting tersebut.
Waktu menunjukkan pukul 16.50 sore yang artinya jam kerja sudah selesai. Ia langsung membereskan meja kerjanya dan bergegas untuk pulang, tak lupa ia membeli kue tart sebelum sampai di rumah.
Namun sepertinya tuhan berkehendak lain, semuanya tidak berjalan sesuai yang telah di rencanakan.
Hujan deras melanda kota jakarta, membuat jalanan kota licin.
Zefran yang tidak sabaran nekat menerobos hujan dan berkendara cepat. Ia ingin cepat sampai dirumah dan bertemu dengan putranya.
Namun naas saat ia melawati tikungan yang cukup tajam, mobilnya terpeleset dan masuk kedalam jurang. Ia mengalami kecelakaan tunggal.
...........🌵🌵.............
Darren yang saat itu sudah sampai dirumah langsung masuk dan menemukan ayah dan kakak sepupunya disana.
"Loh... kalian disini sejak kapan?" Tanya darren
"Sejak tadi, kau pulang cepat?? Tumben jam segini sudah pulang biasanya sampai malam" ucap ayah."Hari ini cukup longggar jadi aku bisa pulang cepat" jawab darren
"Yasudah sana bersih bersih setelah itu istirahat" ucap ayah
" iya yah"Malam pun tiba!
Semua sudah berkumpul di ruang keluarga, namun sampai saat ini zefran belum juga pulang membuat mereka heran."Apakah papah lembur?" Tanya darren
"Ntahlah tapi papahmu bilang akan pulang cepat" jawab ayah
"Mung-Belum sempat darren menjawab, telepon darren berbunyi menunjukkan papahnya menelpon.
"Halo pah"
"Selamat malam, apakah benar ini keluarga dari saudara zefran?"
"Ya benar saya sendiri, ada apa?"
"Saya ingin memberitahukan bahwa saudara zefran mengalami kecelakaan tunggal dan sekarang berada di rumah sakit medika center"
"Apaa.... baiklah saya akan segera kesana""Ada apa dik?" Tanya zayden
"Papah kecelakaan kak, ayo kita kerumah sakit"Tanpa menunggu lagi mereka langsung bergegas pergi.
Tbc
Segini dulu untuk chapter one
Next insyaallah bakal lebih panjang lagi dari yang ini.
Semoga suka sama cerita pertama di akun baru aku!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY IS MY BABY!
Short StoryMenjadi bayi? Tidak pernah mengira jika ia akan menjadi bayi lebih tepatnya di jadikan bayi. Ini tentang zefran, seorang pria berumur 27 tahun yang di jadikan bayi oleh anak yang ia adopsi 10 tahun lalu. Katakan padanya bahwa ini mimpiii.... Akiba...