_________________________________________
Gue uke! Bukan seme!
[Nosungjaem]
________________________________________Pagi telah kembali, dan Jisung sedang bersiap untuk ikut apel pagi di lapangan kampusnya.
"Ayo sung," ajak Eunjae nepuk bahu dia sambil jalan duluan.
Jisung ngangguk, tapi gak tau kenapa tubuh dia malah gak mau gerak sama sekali. Malah yang ada dia pengen rebahan aja di meja kelas. Padahal kalo apel pagi yang hanya dilakukan setiap semester sekali begini biasanya dia yang paling semangat, tapi hari ini justru malah kebalikannya.
"Jisung ayo cepetan!" Ajak ketua kelas Jisung dari depan pintu.
"Duluan aja, gue males"
"Buruan ya, bentar lagi udah mau mulai"
"Hn," gumam jisung hampir gak kedengaran.
Tok
Tok
"Heh, malah bengong kamu jisung, ayo turun ke lapangan" Terlihat dosen pembimbing akademik jurusan sebelah itu berdiri di depan pintu, sampai akhirnya Jisung terpaksa ikut dan keluar dari kelasnya.
"Loyo amat masih pagi, biasanya kamu paling semangat loh dikelas"
"Lagi gak enak badan pak," jawab jisung ngelewatin dosennya gitu aja.
"Kamu lagi sakit?"
"Iya"
"Kalo kamu lagi sakit nggak usah pergi ke lapangan, duduk aja di kursi deket lapangan nanti biar bapak yang bilang ke ketua kelas kamu"
"Iya pak, terimakasih"
Dosen itu pun mengangguk lalu lanjut untuk mendatangi setiap kelas jurusan sebelah.
.
.
."Kak diem, lo rusuh amat" tegur jaemin pada Jeno yang malah ngerusuh bareng temen-temennya.
"Hehe, iya dek maaf" ucap jeno.
Namun sedetik kemudian, Jeno malah semakin merusuh.
"Jen si jisung Jen," ucap salah satu teman Jeno kasih tau dia kalo jisung lagi jalan nurunin tangga. Abis itu Jeno langsung diem, terus ngeliatin jisung yang ada di depan gedung.
"Eh kok malah duduk?" Bingung temennya pas jisung malah duduk dikursi deket tangga.
"Tumben?"
"Hooh anjir, biasanya dia paling semangat kalo ada acara jarang begini"
Dari tempatnya berdiri jaemin juga liat, dan ikut merhatiin jisung di depan sana.
"Kak, dia kenapa ya?" Tanya jaemin pada Jeno yang berdiri di samping barisannya.
"Gak tau, sakit kali" jawab Jeno acuh.
Jaemin pun merhatiin jisung lagi, nggak biasanya dia ngeliat jisung murung begitu, apa mungkin beneran sakit ya? pikir jaemin.
Jeno sebenernya juga bertanya-tanya, tapi udahlah biar nanti dia tanya langsung saja sama orangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue uke! bukan Seme | Nosungjaem
Fanfic• Suatu hari, Jisung menerima kabar bahwa dia akan segera dijodohkan dengan sepupu jauhnya. Dan untuk menghentikan perjodohannya itu, mau tidak mau Jisung harus mengakui jika sebenarnya dia sudah memiliki seorang kekasih, dan lagi-- Dia ini memang...