Mulus palamu. Apanya yang berjalan mulus?
Baru hari pertama rasanya gue udah mau pingsan berdiri 30 menit di lapangan kampret ini.
Panas amat su. Ini apa langit ga niat nurunin hujan biar upacara ini cepet kelar? Hujan es sekalian. Eh tapi sakit gak sih nanti.
Eh bukan upacara. Apasih namanya, apel?
"Awkwkowkw gini nih kalo anak swasta upacara panas-panasan." -HinataShoyo
Kutil oren bisa diem ga sih.
"Bacot bat anak negeri." -[Name]
Si Hinata cuma cengengesan sambil narik ingus. Iyuh. Udah keringetan, ingusan, tengil pulak. Tapi ya emang lucu sih kutil oren satu ini...
[Name] cuma bisa natap pungggung orang di depannya sambil nyipitin mata karena silau broh. Panas banget emang matahari pagi ini.
Ajaibnya orang di samping dia ada yg tidur sambil berdiri. Ngorok.
Gila aja tidur sambil berdiri lo kun.
Kunimi Akira. Duta tidur SMAN 5 Haikyuu Gemoi.
Di belakangnya, [Name] udah ngedenger suara-suara kayak mau nangis. Yachi kelihatan lebih loyo daripada dirinya saat ini. Keringatnya ga berenti ngucur padahal udah pake topi.
"Mamak... Yachi mau tidur di kasur empuk aja sama sapi atau kerbau jg gpp yg penting ga jemur gini..."
[Name] yang ngedenger komat-kamit yachi rasanya mau ikut nangis juga karena keinget kasur & bantal tercintah yg baru semalem dia peluk-peluk manjah.
[Name] yang rasanya udah pasrah aja otw letoy langsung nunduk ke bawah biar sinar mataharinya ga kena mata.
Panas...
Gue bukan setan yg dibacain ayat kursi tapi ini panas banget aseliii gue mending berendem bareng kadal dah daripada jemur gini.
Huekkk, sesek bau ketek orang-orang gak mandi cuma modal pake MBK logo mawar sama parfum bapak-bapak fesbuk.
Biasanya di SMP swasta nya juga ada upacara senin walau jarang. Itupun di lapangan indoor yang adem dan ga panas. Ga nyampe 30 menit juga udah kelar.
Burem bgt.
"Oit? Gapapa lu?" Hinata sadar si Name mulai oleng-oleng daritadi. Kan gak lucu gitu kan ya kalo Name jatoh ke belakang, masalahnya Hinata takut mejret.
Pandangan [Name] mulai kabur. Udah kayak mata minus cuy.
"Woy? Lu... mimisan?"
[Name] kaget dong ada yg ngetuk bahunya terus nanyain itu.
Ternyata orang di depannya itu Kageyama Tobio.
Kenapa [Name] bisa tau orang-orang ini di hari pertama?
Karna waktu sebelum masuk GC, kakel mpls nya nyuruh pada posting di IG foto masing-masing pake hashtag #gemoinyahaikyuu. Terus [Name] kepo lah pasti scrolling liat-liat semua siswa.
Siapa tau nemu calon. Calon apa?
Mimisan? Gue?
Name langsung ngeraba area bawah hidungnya.
Aelah iya mimisan.
Gue natap matanya si Tobitot di depan gue.
"Udh lo madep depan aja sono. Gue gpp." Sambil nyengir ala-ala iklan pepsoden favorit gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Konyol | Kageyama Tobio
FanfictionKageyama Tobio. Tampang sangar, kepribadian? Konyol. ☆ All characters belongs to Haruichi Furudate Sensei. ☆ 100% fiksi dan karangan author